Pada episode terbaru naruto 498, serial Naruto sudah hampir mencapai akhirnya. Pada episode ini, diceritakan kesibukan teman-teman Hinata dan Naruto yang ingin memberikan hadiah paling tepat untuk momen pernikahan keduanya. Episode yang memiliki judul “Misi Terakhir” tersebut mengisahkan tentang Kiba dan Shino sebagai tim 8 yang nantinya ditinggal Hinata. Maka dari itu, mereka benar-benar serius menjalankan misi terakhirnya sebagai sesama team 8. Kiba dan Shino harus mencari apa hadiah pernikahan yang paling sesuai untuk Naruto dan Hinata.

Sinopsis Naruto Shippuden 498

Pada awal cerita diperlihatkan Shino yang sedang memata-matai temannya memakai serangga. Lalu pada akhirnya ia mendapati teman-temannya mempersiapkan hadiah pernikahan Naruto karena sudah semakin dekat waktunya. Bersama dengan Kiba, Shino pun berpikir harus juga mendapatkan hadiah pernikahan sebelum terlambat.

Lalu mereka pun mendengar saran Kurenai yaitu memilih hadiah sake madu. Sake tersebut sangat langka sehingga sangat berharga sebagai hadiah. Biasanya sake madu sering dijadikan hadiah klan Senju yang dulu tinggal di kawasan hutan. Mereka pada akhirnya pergi untuk menemui perternak lebah agar bisa membuat untuk mereka sake madu.

Pencarian Sake Madu Yang Tidak Semulus Ekspektasi

Setelah mereka sudah menemukan peternak lebah di kawasan hutan bambu, Kiba dan Shino pun masuk ke dalamnya walau mereka tahu jika kemungkinan bisa tersesat. Pada akhirnya, sake madu berhasil didapatkan Shino yang bisa dicari dengan cukup mudah. Tetapi, Shino malah mendapat masalah, karena tidak bisa menemukan jalan keluarnya. Ternyata hutan bambu tersebut yang mereka tengah jelajahi bukan hutan biasa.

Dalam hutan tersebut terdapat kekkai yang bisa membuat orang dapat tersesat dan berjalan terus di kabut-kabut yang tidak memiliki ujung. Kekkai ini bisa memanipulasi rasa ragu seseorang untuk menjadi kabut. Akamaru anjingnya Kiba dan Kiba sendiri bisa berhasil keluar dengan mudahnya karena mereka tak memiliki keraguan. Tetapi lain halnya dengan Shino, meski pada akhirnya bisa menemukan jalan untuk keluar.

Serial Anime Naruto Shippuden

Keunikan Episode Naruto Shippuden Episode 498

Ada pun beberapa keunikan yang terdapat pada episode satu ini. Salah satunya adalah perasaan suka Kiba terhadap karakter perempuan yang ditemui dan bernama Tanami. Jadi, Tanami ini yang mengantarkan Shino dan Kiba sampai hutan bambu. Sementara tingkah Kiba menjadi aneh setiap kali Shino berbicara tentang Tanami. Ada fakta lainnya juga, yakni sisi lain diri Shino.

Selama ini, Shino kita ketahui adalah orang yang pendiam, ternyata Shino memiliki hati bergairah. Shino sering kali juga berkata bijak sehingga hal tersebut menjadikan Shino memiliki bakat menjadi guru seperti yang dikisahkan pada serial Boruto. Jika kita lihat kisah Kiba dan Tamaki, sebenarnya ada ceritanya juga di serial Boruto. Kiba dan Tamaki sempat ribut. Hal tersebut dikarenakan perbedaan kepercayaan yaitu antara pemuja dewa kucing dan dewa anjing.

Mengingat Kiba sering kali memakai Akamaru yaitu anjingnya untuk menemani pertarungan dan kesehariannya. Namun kemudian ada tokoh yang dapat membantu mendamaikan pertengkaran atau konflik tersebut. Kiba dan Tamaki pun pada akhirnya berbaikan. Ada pun scene saat Boruto dan teman-temannya ikut Ujian Chunin lalu melakukan duel satu lawan satu. Terlihat di sana kameo Tamaki dan Kiba, sebelum munculnya Momoshiki yang mengacau Ujian Chunin tersebut. Tamaki dan Kiba terlihat menonton ujian Chuunin dari atas, tentunya lengkap dengan si anjing Akamaru yang menua dan ada seekor kucing juga yang tidur di atas.

https://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2021/07/Sinopsis-Naruto-Shippuden-498.jpghttps://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2021/07/Sinopsis-Naruto-Shippuden-498-290x162.jpgpipip pipipHOBIanime naruto,episode terbaru naruto,naruto shippuden 498,serial animePada episode terbaru naruto 498, serial Naruto sudah hampir mencapai akhirnya. Pada episode ini, diceritakan kesibukan teman-teman Hinata dan Naruto yang ingin memberikan hadiah paling tepat untuk momen pernikahan keduanya. Episode yang memiliki judul “Misi Terakhir” tersebut mengisahkan tentang Kiba dan Shino sebagai tim 8 yang nantinya ditinggal Hinata....Media kumpulan artikel informasi dan tips