Macet, itulah salah satu kata yang langsung terpikirkan di benak kita jika sedang membicarakan kota Jakarta. Benar, kan? Padahal, Jakarta tidak melulu harus dicap sebagai kota dengan kemacetan paling parah di Indonesia loh, akan tetapi bisa disebut sebagai kota yang memiliki keelokan alam super indah dan tidak akan kalah saing dengan tempat wisata yang sudah terkenal di Indonesia. Jika kamu tidak percaya, maka langsung saja beli tiket pesawat serta membuat asuransi perjalanan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan selama di perjalanan.

Adapun beberapa tempat yang wajib dikunjungi di kota Jakarta adalah sebagai berikut ini:

  1. Pulau Tidung. Terletak di dekat Kepulauan Seribu, kota Jakarta memiliki pantai dengan alam yang sangat indah, salah satunya adalah Pulau Tidung. Pulau Tidung sendiri merupakan salah satu pantai terindah di Jakarta yang memiliki garis pantai begitu sejuk dan asri. Disini, Anda bisa bisa menikmati sejumlah fasilitas yang disuguhkan seperti olahraga kano, banana boat, water sport, jet sky, berenang, melihat sunset dan sunrise, dan masih banyak yang lainnya.
  2. Pulau Bidadari. Masih menjadi bagian dari Kepulauan Seribu, pulau Bidadari pun mempunyai keelokan alam yang hampir sama dengan Pulau Tidung. Namun, bedanya di pulau ini terdapat tempat penginapan yang bisa ditinggali bersama dengan keluarga tercinta. Dimana, terdapat sekitar 23 unit penginapan untuk tipe deluxe, 20 unit penginapan tipe family, 3 unit penginapan tipe suite, dan 3 unit penginapan untuk tipe family suite. Disini, terdapat pula aula serbaguna, restoran, bar, dan toko tempat penjualan kacamata. Untuk fasilitas yang bisa dirasakan adalah menyelam sambil melihat keindahan bawah laut, berenang, banana boat, dan sebagainya.
  3. Pulau Pramuka. Tidak jauh dari kedua pulau ini, terdapat pula Pulau Pramuka yang sangat indah untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama dengan keluarga. Di pulau ini, Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan laut saja, melainkan Anda pun dapat melihat penangkaran penyu yang dilindungi di pulau satu ini. Yang paling menarik, disini Anda bisa berjemur di atas pasir berwarna putih, berenang, mengabadikan momen indah, menyelam, dan lainnya.

Selain ketiga tempat yang sudah disebutkan di atas, Anda pun bisa berlibur di Pulau Harapan, Taman Mini Indonesia Indah, Museum Nasional, Pulau Anyer, dan sebagainya. Dan supaya perjalanan wisata terasa semakin menyenangkan, alangkah baiknya sebelum berlibur bikin dulu itinerary untuk perjalanan wisatamu! –SH–

mediaASURANSIGAYA HIDUPdestinasi wisata,tujuan wisataMacet, itulah salah satu kata yang langsung terpikirkan di benak kita jika sedang membicarakan kota Jakarta. Benar, kan? Padahal, Jakarta tidak melulu harus dicap sebagai kota dengan kemacetan paling parah di Indonesia loh, akan tetapi bisa disebut sebagai kota yang memiliki keelokan alam super indah dan tidak akan kalah...Media kumpulan artikel informasi dan tips