Hari gini masih bokek dan harus nunggu tanggal 25 dulu baru bisa belanja? Sudah bukan zamannya lagi lho para perempuan hanya diam di rumah dan mengandalkan gaji bulanan dari suami! Daripada cuma bengong dan sibuk scrolling sosial media tanpa ada penghasilan, mending mulai manfaatin gadget kamu untuk bisnis. Dengan menggunakan pinjaman modal usaha kecil dan sedikit kreativitas, kamu bisa membuka toko online shop versi kamu sendiri. Hanya dengan menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel, kamu bisa mulai berbisnis di mana pun dan kapan pun. Nah, berikut ini kami berikan ide produk yang bisa kamu jual di toko online milik kamu.

  1. Woman apparel. Tidak bisa disangkal, menjual aneka model pakaian perempuan memang memiliki nilai bisnis
    Bisnis online
    Bisnis online

    yang cukup tinggi. Pasalnya, baju tidak akan mati dimakan usia dan bisa kamu jual setiap waktu tanpa terbatas waktu. Apalagi, banyak yang juga menganggap membeli baju terbaik adalah salah satu investasi untuk penampilan. Sehingga, baju akan selalu dibutuhkan oleh setiap orang sampai kapanpun. Paling-paling, kamu hanya perlu cerdik-cerdik membaca tren pasar dan memiliki mata yang tajam saat hendak membeli pakaian yang akan kamu jual lagi di toko Sebagai saran, alih-alih membelinya di toko lain, mengapa tidak coba membuatnya sendiri dengan merekrut penjahit langganan kamu? Selain hasilnya lebih bagus karena tergolong ke dalam produksi rumahan, kamu juga membuat lapangan pekerjaan baru untuk orang di sekitarmu. Berkah banget, kan?

  2. Buku bekas. Kalau kamu merupakan seorang avid reader dan masih bingung mau menjual apa di toko online kamu, mengapa tidak coba jual koleksi bukumu yang bertumpuk di sudut lemari itu? Ya, sekarang ini selain berbelanja di toko buku online, masyrakat juga senang memilih berbelanja buku bekas yang kualitasnya masih bagus. Lumayan banget, kan? Sambil ngurang-ngurangin isi lemari, kamu juga bisa dapat penghasilan!
  3. Pernak-pernik lucu. Suka mengoleksi pernak-pernik lucu dan tahu di mana tempat jual grosirannya? Mengapa tidak dimanfaatkan? Kamu juga bisa lho berjualan pernik lucu di instagram atau website online shop Apalagi, target konsumennya cukup luas mulai dari anak SMP hingga perempuan dewasa. Jadi, lebih mudah untuk menjualnya, bukan?

Selain tiga ide bisnis online di atas, kamu juga bisa berjualan sepatu, tas, kaca mata, dan masih banyak lagi. Tinggal ikuti kata hatimu dan siapkan ‘lapak’ berjualan, then you are ready to sell. Selamat berjualan!

 

mediaUncategorizedbarang bekas,bisnis online,garage sle,ide bisnis,ide usaha,wirausahaHari gini masih bokek dan harus nunggu tanggal 25 dulu baru bisa belanja? Sudah bukan zamannya lagi lho para perempuan hanya diam di rumah dan mengandalkan gaji bulanan dari suami! Daripada cuma bengong dan sibuk scrolling sosial media tanpa ada penghasilan, mending mulai manfaatin gadget kamu untuk bisnis. Dengan...Media kumpulan artikel informasi dan tips