Kota Makassar merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan, dengan berbagai tempat wisata yang dimilikinya, kuliner yang menarik untuk dicoba dan berbagai fasilitas lain yang membuat pengunjung kota ini merasa nyaman dan tertarik untuk berwisata ke kota ini. Menikmati pesona kota ini tidak hanya bisa dinikmati pada siang hari saja, tetapi juga pada malam hari. Bagi pengunjung yang datang ke kota Makassar dengan tujuan berwisata sangat rugi jika melewatkan wisata malam dikota ini hanya untuk tetap tinggal di Makassar Hotel.

Kota Makassar memiliki berbagai macam tempat dan kuliner yang hanya bisa dinikmati pada malam hari saja, namun ada baiknya jika berangkat sejak sore hari karena kota ini juga termasuk kota yang padat dengan kendaraan bermotor, jadi semakin malam kondisi jalanan akan semakin macet. Berikut ini adalah beberapa lokasi yang bisa dikunjungi dan kuliner yang bisa dicoba saat Menikmati Sisi Makassar saat Bulan Puasa ketika malam hari dikota ini:

  • Pantai Losari

Pantai ini merupakan salah satu destinasi utama para wisatawan yang datang ke kota ini. Namun, menikmati keindahan pantai ini pada siang hari dengan pada malam hari tentu saja akan berbeda. Menikmati keindahan sunset di pantai ini akan menjadi hal yang sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Jalan Penghibur

Disepanjang jalan ini wisatawan isa menikmati berbagai kuliner khas dari kota Makassar. Suasananya yang santai dengan dilengkapi berbagai macam makanan yang bisa dinikmati membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi, tidak hanya oleh wisatawan saja tetapi juga oleh warga Makassar sendiri.

  • Societte de Harmonie

Tempat ini juga dikenal sebagai Gedung Kesenian Makassar, tempat pertunjukkan berbagai seni dan budaya kota Makassar. Pada malam hari tempat ini dipenuhi oleh warung-warung dan pedagang kaki lima yang menjual beraneka ragam minuman dan makanan. Tempat ini salah satu

wisata makassar
                          wisata makassar

tempat favorit untuk sekedar berkumpul dan mengobrol.

  • JL. Sungai Cerekang

Ditempat ini tersedia minuman khas Makassar, yaitu sarabba. Ada sekita 6 warung yang menyediakan minuman ini, pengunjung yang datang bebas memilih ingin membeli dimana. Menikmati minuman ini dengan ditemani ubi goreng atau pisang goreng bersama teman atau saudara akan menjadi hal yang menyenangkan.

  • Mie Anto di Jalan Bali

Warung makan ini terletak di Jalan Bali dan Jalan Lombok dan menyajikan menu mie kering khas Makassar yang renyah , karena mie tersebut tidak di rebus namun digoreng. Saat disajikan, kuah panas akan disiramkan pada mie kering tersebut sehingga menghasilkan tekstur yang khas. Warung makan ini bukan dari mulai jam 5 sore hingga jam 3 dini hari dan selalu dipenuhi oleh pengunjung.

Tertarik mengunjungi wisata makasar ini?

 

mediaTEMPAT WISATATRAVELartikel informasi,artikel travel,hotel makassar,informasi travel,wisata makassarKota Makassar merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan, dengan berbagai tempat wisata yang dimilikinya, kuliner yang menarik untuk dicoba dan berbagai fasilitas lain yang membuat pengunjung kota ini merasa nyaman dan tertarik untuk berwisata ke kota ini. Menikmati pesona kota ini tidak hanya bisa...Media kumpulan artikel informasi dan tips