Tidak bisa disangkal, tampilan interior merupakan salah satu poin mendasar jika kamu ingin berkecimpung dalam dunia jual beli rumah Jakarta. Penampilan arsitektur, lokasi, dan luas tanah saja seolah tidak cukup untuk bersaing di dunia penjualan properti. Bahkan untuk menarik perhatian calon pembeli, ada lho developer yang sengaja mendekorasi rumahnya ala Harry Potter agar bisa cepat terjual! Hmm, tentunya menjual rumah memang diperlukan polesan di sana-sini ya agar cepat laris!

Nah, kalau kamu sedang berniat untuk menjual hunian yang sedang kamu tempati saat ini, selain memasang iklan di mana-mana, kamu juga perlu menata tampilan rumah agar terlihat ‘menjual’. Salah satunya adalah dengan meng-

diy sofa
diy sofa

upgrade tampilan sofa di ruang tamu sebagai point of view. Ini dia tips untuk mengubah tampilan interior kamu di rumah tanpa perlu melakukan makeover besar-besaran!

  1. Beli sarung bantal yang lucu. Cushions are the perfect way to spruce up your sofa. Untuk itu, belilah sarung bantal yang unik, lucu, dan juga menarik perhatian. Dengan menyusun bantal-bantal di sofa, kamu tidak akan pernah menyangka seberapa besar perubahan yang dibawanya for an easy makeover. Nggak perlu ribet membeli sofa baru, kan?
  2. Ubah posisi sofa. Jika ruangannya memungkinkan, memindahkan sofa ke lokasi yang berbeda bisa membuat perbedaan yang besar. Misalnya, jika dulu kamu menaruh sofa pada satu dinding ruangan, sekarang kamu bisa memindahkan sofa di dekat jendela. Selain terlihat lebih terang dan lebih hangat, kamu juga punya cukup lahan untuk mendekorasi ruang tamu.
  3. Ganti kaki sofa, Sometimes all your sofa needs for a new lease of life is changing the sofa feet. Tanpa kamu ketahui, mengganti kaki sofa bisa membuatnya terlihat baru dan terlihat lebih mewah! Penasaran? Coba yuk ganti ujung kaki sofa kamu di rumah!
  4. Ganti kulit sofa. Mengganti kulit sofa memang memakan dana yang cukup besar. Hanya saja, sesekali kamu butuh mengganti kulit sofa yang lama agar tetap terlihat bagus. Kamu juga bisa menyesuaikan kulit sofa dengan tema yang diangkat dalam ruang tamu. Misalnya saja kulit sofa bermotif floral untuk tema ruang tamu yang shabby chic.

Gimana? Udah siap membawa penampilan sofa kamu ke level selanjutnya? mudah melakukan DIY Sofa kan? (TR)

mediaUncategorizeddiy sofa,furniture ruangan,ide interior,interior rumah,memperbarui furniture,upgrade sofaTidak bisa disangkal, tampilan interior merupakan salah satu poin mendasar jika kamu ingin berkecimpung dalam dunia jual beli rumah Jakarta. Penampilan arsitektur, lokasi, dan luas tanah saja seolah tidak cukup untuk bersaing di dunia penjualan properti. Bahkan untuk menarik perhatian calon pembeli, ada lho developer yang sengaja mendekorasi rumahnya...Media kumpulan artikel informasi dan tips