Pop it saat ini adalah salah satu mainan yang sangat terkenal. Biasanya pop it ini terbuat dari karet atau bisa juga silicon. Mainan ini bisa Anda berikan untuk anak yang berumur berapa pun, tapi ingat jika Anda ingin memberikanya untuk anak yang masih dibawah 3 tahun sebaiknya pilihah bahan yang sangat aman ya. Sangat disarankan untuk membeli pop it yang bebas BPA dan tidak memiliki bau. Apalagi jika anak Anda masih sering memasukan benda apapun kedalam mulut. Ini dia cara memilih pop it dengan benar:

Tips Memilih Mainan Pop It

Pilih dari Desain yang Telah Populer

 

Mainan yang satu ini punya banyak sekali bentuk dan juga jenisnya. Ada yang bentuknya kupu-kupu, binatangg, makanan, dan masih banyak yang lainnya. Banyaknya bentuk yang dimiliki pop it bisa membuat Anda bebas memilih sesuai dengan keinganan Anda. Tapi jika Anda merasa bingung pilih saja beberapa design yang memang cukup populer, diantaranya:

  • Pop it rainbow

Pop it yang satu inni memiliki banyak sekali warna sehingga tampilannya sangat eye catching, banyaknya warna ini bisa membantu Ada untuk mengenalkan warna pada anak.

Desain Pop It Unicorn

  • Pop it unicorn

Dari sekian banyak bentuk serta karakter yang dimiliki oleh pop it, karakter unicorn ini adalah karakter yang paling banyak digemari apalagi untuk anak perempuan. Anak perempuan menyukai bentuk yang satu ini karena perpaduan warnanya sangat cantik. Unicorn ini identic dengan warna pastel yang memberikan kesan lebih feminine serta cute.

  • Pop it among us

Siapa sih saat ini yang tidak tau among us? Among us ini adalah sebuah permainan yang sangat viral di berbagai dunia. Among us ini memiliki bentuk yang simpel dan memiliki warna yang cukup bervariasi, hal ini lah yang menjadikannya banyak di cari oleh orang. Jika anak Anda suka bermain game ini Anda bisa memberikan pop it dengan bentuk Among us di jamin si anak akan bahagia.

Pilih Berdasarkan Ukurannya

Pop It Jumbo
Gambar: Thumbnail Youtube (@Superduper Ziyan)

Selain memilih berdasarkan bentuk dan juga warnanya, mainan yang satu ini punya berbagai jenis ukuran yang bisa Anda pilih, berikut ini beberapa ukuran untuk pop it:

  • Pop it mini

Pop it dengan ukuran yang mini ini bisa Anda mainkan dimana pun dan kapan pun. Biasanya ukuran yang mini ini hanya tersedia dari dua lubang saja. Banyak sekali orang yang mencari ukuran yang satu ini karena tidak terlalu memakan tempat saat disimpan. Saking kecil ukurannya anak juga bisa membawa mainan ini kemanapun, bisa dia taro didalam tas, di dalam saku, atau bisa juga mereka gantungkan. Jika Anda membawa pop it yang ukurannya kecil Anda tidak akan malu membawanya. Alternatif lainnya Anda bisa memilih pop it mini yang bentuknya gantungan kunci.

  • Pop it jumbo

Pop it yang ukurannya besar, sangat cocok bagi Anda yang ingin merasa lebih puas. Pop it yang memiliki ukuran standart biasanya ukurannya hanya 12 cm saja dan hanya memiliki 26 lubang saja. Tapi pop it yang berukuran jumbo memiliki ukuran 30 cm dengan jumlah lubang yang mencapai 256 lubang. Dengan ukuran yang lebih besar ini akan membuat Anda tidak cepat merasa bosan saat bermain.

Nah itu dia yang bisa kita bahas mengenai cara memilih pop it dengan benar, untuk informasi tambahan Anda juga bisa memilih pop it yang bentuknya seperti spiner ya. Terimakasih sudah membaca arikel ini sampai selesai!

http://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2021/07/Tips-Memilih-Mainan-Pop-It.jpghttp://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2021/07/Tips-Memilih-Mainan-Pop-It-290x193.jpgpipip pipipIBU & ANAKjenis mainan,jenis pop it,memilih pop it,pop itPop it saat ini adalah salah satu mainan yang sangat terkenal. Biasanya pop it ini terbuat dari karet atau bisa juga silicon. Mainan ini bisa Anda berikan untuk anak yang berumur berapa pun, tapi ingat jika Anda ingin memberikanya untuk anak yang masih dibawah 3 tahun sebaiknya pilihah bahan...Media kumpulan artikel informasi dan tips