Game merupakan salah satu cara untuk menghilangkan penat. Saat ini, ada banyak pilihan provider game yang bisa pembaca mainkan, salah satunya adalah konsol game. Banyak konsol game yang bisa dipilih disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Pecinta game juga harus memperhatikan salah satu alat penunjang dalam bermain game, headphone. Jadi, baca tips memilih konsol game dan headphone games dibawah ini

Panduan Memilih Konsol Video Games

Para pecinta game, mari lupakan sejenak PC. Sesungguhnya, ada tiga raja konsol game saat ini, Ps4 dari Sony, Wii dari Nintendo dan Xbox One dari Microsoft. Bagi pembaca yang baru saja terjun ke dunia konsol game atau membaca artikel tentang konsol game pertama kali, selalu ada perdebatan sengit saat membicarakan mengenai merk mana yang menjadi konsol video game terbaik di kalangan gamers. Ada beberapa hal yang mereka debatkan saat memilih konsol game

Main Konsol Video Game

Jaringan dan konektifitas adalah masalah yang sering disinggung.  Saat ini, ketiga raja konsol game dunia tersebut sudah menggunakan port Gigabit Ethernet dan jaringan WiFi agar terkoneksi dengan jaringan internet. Pengguna bisa bermain multiplayer ataupun menonton video di internet. Perlu diperhatikan bahwa cara untuk menghubungkan controller dengan console berbeda beda. Xbox One dari Microsoft menggunakan infra merah serta PS 4 dari Sony dan Wii U dari Nintendo menggunakan Bluetooth. Meskipun tidak ada perbedaan dan gangguan yang signifikan, tinggal masalah kesenangan gamers memilih produk.

Harga adalah hal selanjutnya yang harus pembeli dan gamers perhatikan. Bagi gamers yang berkantong tebal, uang bukanlah masalah besar. Jika melihat rentang harga dari konsol, sebenarnya tidak lah jauh. Wii U dari Nintendo yang dijual dengan harga mulai 5 juta rupiah, X box One yang dijual mulai harga enam juta rupiah dan PS4 yang dijual mulai harga 4,5 juta sampai enam juta rupiah. Selain membeli console, pecinta game juga harus membeli game yang berkiar di rentang harga mulai 280.000 ribu rupiah sampai 760.000 ribu rupiah.

Hal terakhir adalah sudah didukung oleh Virtual Reality. Pastikan calon pembeli sudah memastikan bahwa console yang akan dibeli sudah didukung dengan video games atau belum. Sebagai informasi, hanya PS4 dari Sony yang sudah menginformasikan secara publik bahwa produk mereka sudah didukung dengan Virtual Reality. Bagaimana dengan X boX dan Wii U? Sampai detik ini belum ada informasi baik resmi ataupun tidak resmi.

Pintar Memilih Headphones untuk Video Games

Headphone GameHeadphone adalah salah satu fitur pendukung penting dalam menghasilkan kenyamanan dalam bermain game. Gamer selalu menaruh perhatian lebih pada satu hal ini. Banyak dari mereka yang senang untuk menggunakan headphone saat bermain games. Pintar pintarlah memilih headphone dengan membaca beberapa rambu yang harus diperhatikan

Hal pertama adalah fitur voice over. Bermain game tidak hanya mendengarkan apa yang dibicarakan oleh oleh pemain lain. Pemain harus secara aktif berkomunikasi dengan tim atau kawan. Hal tersebut tidak bisa dilakukan dengan chat jika mereka bermain pada tipe War dan FPS. Gunakan headphone dengan microphone yang baik dan bagus.

Pastikan menggunakan headphone dengan fitur noice cancellation. Dari nama sudah dapat ditebak bahwa fitur tersebut dapat membantu mengurangi suara mengganggu yang hadir saat bermain game. Bermain dengan multiplayer mode akan ada suara pengganggu yang menghambat komunikasi.

Pilih Sesuai Kebutuhan

Bermain konsol game sangatlah sesuai jika didukung dengan  keberadaan Headphone game yang bagus. Jangan terlalu memaksakan kehendak kalian saat akan memilih konsol game dan headphone game. Beli dan mainkan sesuai dengan kebutuhan. Periksa budget yang dianggarkan untuk melakukan hobi ini. Gamer banyak memberikan review bahwa bermain konsol game tanpa headphone yang memadai akan mengurangi kesan saat bermain.

Konsol game dan headphone games merupakan satu kesatuan yang harus diperhatikan keberadaannya. Bermain konsol tanpa headphone ibarat sayur tanpa garam, ada sesuatu yang hilang dan hambar. Pastikan pembaca mendapatkan kedua produk dengan membaca informasi diatas. Segera wujudkan impian bermain dengan peralatan yang lengkap.

http://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2018/07/Main-Konsol-Video-Game.pnghttp://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2018/07/Main-Konsol-Video-Game-290x193.pngpipip pipipTEKNOartikel tekno,headphone games,konsol video game terbaik,tips untuk gamersGame merupakan salah satu cara untuk menghilangkan penat. Saat ini, ada banyak pilihan provider game yang bisa pembaca mainkan, salah satunya adalah konsol game. Banyak konsol game yang bisa dipilih disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Pecinta game juga harus memperhatikan salah satu alat penunjang dalam bermain game, headphone. Jadi, baca...Media kumpulan artikel informasi dan tips