Meski perut sudah membesar dan badan sudah mulai melebar, bukan berarti seorang ibu hamil tidak bisa tampil fashionable. Banyak jenis baju ibu hamil yang bisa dipadupadankan oleh ibu hamil dan membuat penampilan sang ibu menjadi terlihat menawan. Tentunya, seorang ibu hamil ingin terlihat cantik ketika mengandung sang jabang bayi. Apalagi ketika sedang jalan bersama suami atau ketika melakukan konsultasi kehamilan. Dengan perpaduan warna dan pakaian yang tepat, seorang ibu hamil bisa terlihat cantik dan fashionable.

Untuk bisa terlihat modis, seorang ibu hamil sebetulnya tidak perlu berusaha terlalu keras. Cukup padupadankan maxi dress, rok lebar, kemeja katun, dan kaus berukuran besar favorit kita dengan bolero, knit sweter, atau bahkan cardigan kita. Gunakan warna-warna pastel

baju ibu hamil
baju ibu hamil

agar penampilan kita terlihat manis. Untuk bahan, pilihlah bahan yang terasa sejuk dan ‘dingin’ di kulit karena hal yang terpenting adalah kenyamanan. Sebab selain terlihat fashionable, baju untuk ibu yang sedang hamil haruslah nyaman dan bisa membalut perut dengan maksimal. Ketika sedang hamil, seorang ibu akan sering mengalami kelelahan, mengeluarkan keringat, dan juga sering mengalami sakit pinggang sehingga pakaian yang dipakai jangan sampai menjadi beban. Pilihlah bahan baju hamil yang terbuat dari katun, kaus, atau rajut. Hindari pakaian yang terasa ketat karena hanya akan membuat kita menjadi susah napas terutama saat memilih pakaian untuk senam ibu hamil. Sebaliknya, manfaatkan model loose, maxi, atau a-line yang bisa membalut perut hamil kita dengan sempurna. Percantik penampilan kita dengan aksesoris sederhana yang bisa menambah nilai tambah untuk penampilan kita.

Ketika sedang hamil, tidak jarang seorang calon ibu mengalami bengkak di kaki. Untuk itu, pilihan alas kaki haruslah dipikirkan secara tepat. Tidak hanya nyaman, tetapi juga pilih alas kaki yang bisa digunakan sepanjang hari tanpa melukai kaki. Hindari sepatu-sepatu berhak seperti high heels atau wedges karena bisa membuat kaki Anda kelelahan. Pilihlah alas kaki nyaman digunakan untuk berjalan seperti slip on sneakers, flat shoes, loafers, flip flops, atau bahkan sandal.

mediaINFO KESEHATANKESEHATANbaju ibu hami,fashion ibu hamil,ibu fshionableMeski perut sudah membesar dan badan sudah mulai melebar, bukan berarti seorang ibu hamil tidak bisa tampil fashionable. Banyak jenis baju ibu hamil yang bisa dipadupadankan oleh ibu hamil dan membuat penampilan sang ibu menjadi terlihat menawan. Tentunya, seorang ibu hamil ingin terlihat cantik ketika mengandung sang jabang bayi. Apalagi...Media kumpulan artikel informasi dan tips