Setelah beberapa waktu belakangan para pecinta drama Korea dimanjakan dengan kemunculan Gong Yoo di dalam teaser drama terbarunya yang berjudul Goblin, kini giliran Lee Dong Wook yang ambil bagian. Pada akhir Oktober lalu, tvN pada akhirnya melepas teaser pertama untuk menggambarkan karakter yang dimainkan oleh Lee Dong Wook. Selama ini, kita hanya diberi tahu bahwa Lee Dong Wook akan berperan sebagai seorang grim reaper. Namun, untuk detail lebih lanjutnya masih belum diberikan secara utuh. Tentunya, kita tidak bisa menyangsikan semua drama garapan produser terbaik Lee Eung Bok. Pasti akan sangat fenomenal dan menarik perhatian penonton.

Nah, di dalam teaser singkat tersebut, terlihat Lee Dong Wook tengah melaksanakan tugasnya sebagai seorang grim reaper. Dengan balutan jas hitam dan sebuah topi, Dong Wook duduk di pinggir kolam sambil memandangi seorang anak laki-laki yang sedang asyik bermain. Lamat-lamat, terdengar alunan musik yang melankolis dan perubahan ekspresi wajah Dong Wook yang mulai menyiratkan kesedihan. Anak laki-laki tersebut kemudian menyadari kehadiran Dong Wook, lalu berkata dengan wajah cerah dan senyum di bibirnya: “Ahjusshi, am I dead?” (terjemahan: “Paman, apakah aku sudah mati?).

Mendengar ucapan anak laki-laki itu, Lee Dong Wook kemudian tenggelam di dalam pikirannya sendiri. Terdengar suara voice over dari Dong Wook, “I’d forgotten…that this immortal life of mine is a punishment.” (terjemahan: “Aku lupa…bahwa hidup yang abadi ini adalah sebuah hukuman). Di dalam teaser, bayangan Dong Wook dan juga anak laki-laki kecil yang sedang duduk berdampingan terpantul di air kolam. Dan bersamaan dengan ucapan voice over dari Dong Wook, bayangan si anak kecil laki-laki itu menghilang, meninggalkan Dong Wook seorang diri.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa karakter yang dimainkan oleh Dong Wook di drama ini akan sangat menguras air mata. It sounds depressing and also stressful! Tugas seorang grim reaper adalah mencabut nyawa manusia dan tentunya ada masa-masa di mana Dong Wook merasa sedih untuk mencabut nyawa orang-orang tertentu.

Penasaran untuk melihat dramanya? The Lonely, Shining Goblin akan tayang di tvN pada 2 Desember mendatang. Lee Dong Wook akan beradu peran dengan Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan masih banyak lagi. selamat menonton!

mediaFILMSHOWBIZdorama 2016,dorama korea,dorama lee dong wook. dorama ging yoo,film goblin,film koreaSetelah beberapa waktu belakangan para pecinta drama Korea dimanjakan dengan kemunculan Gong Yoo di dalam teaser drama terbarunya yang berjudul Goblin, kini giliran Lee Dong Wook yang ambil bagian. Pada akhir Oktober lalu, tvN pada akhirnya melepas teaser pertama untuk menggambarkan karakter yang dimainkan oleh Lee Dong Wook. Selama...Media kumpulan artikel informasi dan tips