Kini para produsen perangkat mobile, termasuk Acer tengah berusaha untuk menawarkan beragam produk mobile yang mempunyai kemampuan mendukung kebutuhan kinerja para pengguna aktif.  Perangkat 2 in 1 atau convertible telah menjadi salah satu produk yang diciptakan sebagai jawaban untuk kebutuhan tersebut. Acer telah menghadirkan produk terbaru berupa tablet plus notebook 2 in 1 Acer One 10. Kualitas Acer One 10 inilah yang menjadi selling point yang akan menarik minat para calon pembeli.

Tablet 2 in 1 ini memiliki kemampuan multifungsi, yaitu dapat digunakan sebagai tablet ataupun laptop sekaligus.  Perangkat ini memiliki

Acer One 10
Acer One 10

dua bagian utama yakni perangkat tablet dan dock keyboard yang dapat lagusng terhubung otomatis tanpa harus melakukan pengaturan khusus. Saat keduanya dipasangkan, maka pengguna akan lebih mudah dalam menavigasi baik melalui layar maupun memakai keyboard.

Kualitas Acer One 10 Sebagai Perangkat Convertible

Acer One 10 sebagai laptop hybrid terjangkau dan berkualitas hadir untuk mengisi pasar perangkat hybrid yang tengah berkembang di Indonesia khususnya untuk pasar barang teknologi. Acer One 10 memberikan berbagai kemampuan sebagai sebuah perangkat convertible. Pengguna dapat memfungsikannya dalam mode notebook maupun tablet. Berikut ini beberapa kelebihan dari Acer One 10 lebih detailnya:

  1. Tersedia 4 mode

Pengguna diberikan keleluasaan dalam memilih mode yang paling nyaman sesuai kebutuhan mereka. Mode tersebut adalah mode tablet, notebook, ataupun mode display dan tent sesuai kebutuhan anda.

  1. Desain futuristic

Acer One 10 menggunakan desain futuristic untuk mode tablet. Lekukan yang terdapat di bagian belakangnya akan memberikan kesan tegas dan terlihat seperti lapisan logam yang kokoh dan juga elegan.

  1. Panel koneksi

Acer juga telah menanamkan sejumlah panel koneksi. Disekeliling tablet telah  dilengkapi audio jack 3.5 mm, port micro-USB,port HDMI, tombol fisik home, slot kartu microSD,  serta tombol volume yang berjejer pada satu bagian. Panel lainnya seperti tombolpower/unlock terdapat pada bagian atas.

  1. Layar yang cerah dan responsive

dari perangkat ini memilki ukuran 10.1 inci yang beresolusi 1280 x 800 piksel. Layar sentuhnya pun juga cukup responsif serta mampu mendukung sampai 5 titik sentuhan sekaligus.  Disamping itu, tampilan layar yang cerah dan juga menarik akan membuatnya terasa sangat hidup.

Di samping hal tersebut diatas, sistem operasi Windows 8.1 dengan single Language with Bing juga dihadirkan pada perangkat ini. Para pengguna Acer One 10 yang terbiasa memakai mesin pencarian Google haruslah sedikit berlatih. Bukan hanya itu, Acer juga memberikan sejumlah aplikasi bawaan yang dapat mendukung fungsi utilitas, seperti abPhoto, abFiles, abMedia,  Acer Portal, abDocs, Acer Video Player, Acer Care Center,  dan Dropbox. Tentu anda akan tertarik untuk memilikinya setelah mengetahui beberapa kualitas Acer One 10 diatas.

mediaGADGETTEKNOacer tebaru,artikel gadget,kualitas Acer One 10Kini para produsen perangkat mobile, termasuk Acer tengah berusaha untuk menawarkan beragam produk mobile yang mempunyai kemampuan mendukung kebutuhan kinerja para pengguna aktif.  Perangkat 2 in 1 atau convertible telah menjadi salah satu produk yang diciptakan sebagai jawaban untuk kebutuhan tersebut. Acer telah menghadirkan produk terbaru berupa tablet plus...Media kumpulan artikel informasi dan tips