Banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan, tentu membuat Anda yang bekerja di office tower mega kuningan maupun kantor lain pun merasakan yang namanya titik jenuh di satu waktu. Sehingga, mengakibatkan tubuh tidak bersemangat saat melakukan berbagai pekerjaan yang sudah ditugaskan. Selain itu, pada saat hati maupun badan ini sudah tidak memiliki semangat dalam bekerja, tentu saja dapat menyebabkan semua pekerjaan yang diberikan oleh atasan akan bertambah banyak dan makin menumpuk di meja.

Untuk itu, supaya kembali bersemangat dan terlihat lebih bugar di kantor, maka menerapkan beberapa cara ini

tips bugar
tips bugar

merupakan langkah paling tepat untuk kamu lakukan. Apa sajakah itu? Adapun diantaranya;

  1. Berjalan kecil. Nah, saat Anda menerima telepon entah itu berasal dari klien maupun keluarga, sebaiknya pergunakan waktu bertelepon tersebut untuk melakukan jalan kecil di sekitar kantor. Selain memenuhi jumlah langkah kaki, dengan berjalan kecil ini membuat jenuh ketika bekerja pun akan semakin berkurang karena Anda mengistirahatkan tubuh yang kelelahan selama bekerja. Tidak cukup sampai disitu, adanya gerakan kecil yang dihasilkan dari berjalan ini dapat menghilangkan sakit pinggang saat duduk di kantor.
  2. Mengistirahatkan mata. Selalu menatap layar komputer sepanjang hari hanya dapat membuat penglihatan terganggu. Ini karena pancaran yang dihasilkan oleh laptop bisa membuat mata cepat lelah yang bisa mengakibatkan Anda tidak bersemangat. Maka dari itu, mengistirahatkan mata beberapa menit dengan tidak menatap layar sangat dianjurkan untuk Anda.
  3. Melakukan olahraga kecil. Supaya kembali bersemangat sekaligus lebih terlihat bugar, Anda pun bisa melakukan olahrag kecil. Dengan cara duduk tegak di atas kursi kantor, selanjutnya pegang perut di kedua tangan dan angkat kaki hingga membentuk sudut 90 derajat. Dan ulangi cara tersebut sekitar tiga kali. Maka, dapat dipastikan semangat pun akan makin bertambah.
  4. Meminum banyak air. Memang, meminum banyak air membuat Anda pun harus selalu buang air kecil, tetapi ketika ke kamar mandi tentu Anda melakukan gerakan yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk menghilangkan lelah sekaligus jenuh saat bekerja. Dan, selain itu Anda juga akan terhindar dari cahaya laptop yang bisa melelahkan mata.

Itu sedikit cara yang bisa diterapkan, apabila Anda sudah tidak bersemangat dan kembali bugar. Semoga bermanfaat! –SH–

mediaLAINNYAbugar di kantor,tips bugarBanyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan, tentu membuat Anda yang bekerja di office tower mega kuningan maupun kantor lain pun merasakan yang namanya titik jenuh di satu waktu. Sehingga, mengakibatkan tubuh tidak bersemangat saat melakukan berbagai pekerjaan yang sudah ditugaskan. Selain itu, pada saat hati maupun badan ini sudah tidak...Media kumpulan artikel informasi dan tips