Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, maka kali ini kami pun akan kembali memberikan tips memutihkan kulit wajah dengan penggunaan bahan alami. Meski, terbuat dari bahan alami, namun jangan salah loh menggunakan bahan alami untuk masker wajah, nyatanya dapat memutihkan wajah yang terlihat kusam. Walaupun kamu tidak melakukan perawatan kulit wajah ke laboratorium klinik terbaik, tapi dengan memakai bahan alami ini sudah

perawatan-wajah
perawatan-wajah

mampu memberikan kulit wajah putih berseri.

Nah, buat kamu yang sangat ingin memutihkan kulit wajah agar tampak berseri, alangkah baiknya gunakan masker alami ini. Simak langsung beberapa diantaranya:

  1. Masker oatmeal. Dijadikan sebagai bahan makanan, oatmeal pun bisa dimanfaatkan untuk masker pemutih kulit wajah. Dimana, kamu tinggal menyiapkan satu cangkir oatmeal dengan tambahan satu buah mentimun yang sudah dihaluskan sebelumnya dan dua sendok makan yoghurt. Kemudian, kamu tinggal mencampurkan ketiga bahan alami ini, langsung memolesinya ke kulit wajah. Tunggu selama 20 sampai dengan 30 menit, baru selanjutnya kamu bilas menggunakan air dingin. Hasilnya, kamu akan memperoleh kulit cerah berseri dengan kulit wajah yang lebih lembut daripada sebelum memakai masker oatmeal.
  2. Masker tomat. Sayuran tomat dipercaya mampu memutihkan kulit wajah agar tampak lebih putih bersinar. Hal ini karena di dalam tomat tersimpan kandungan lycopene antioksidan, yang bisa membantu menghilangkan minyak yang berlebih di wajah sekaligus mencegah proses penuaan. Cara membuatnya pun bisa dikatakan sangat mudah, yang mana kamu tinggal menumbuk tomat matang sampai halus sekaligus campurkan dengan pisang yang sudah dihaluskan pula. Lalu, olesi ke kulit wajahmu, dan tunggu hingga 20 – 30 menit maka baru cuci dengan air bersih.
  3. Masker Alpukat. Kamu pun bisa memutihkan wajah dengan membuat masker dari alpukat. Memang, alpukat cukup sering dijadikan sebagai bahan untuk pemutihan kulit wajah, sebab menyimpan kandungan nutrisi yang baik untuk wajah. Prosesnya pun bisa dikatakan cukup mudah, kamu tinggal menghaluskan satu buah alpukat yang dicampurkan dengan madu. Selanjutnya, langsung dipasangkan ke wajah dan tunggu sekitar 5 hingga 10 menit. Baru cuci dengan menggunakan air hangat.

Itulah beberapa masker yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Selamat mencoba! –SH–

mediaLAINNYAartikel kecantikan,masker alami,merawat wajahSeperti yang sudah dituliskan sebelumnya, maka kali ini kami pun akan kembali memberikan tips memutihkan kulit wajah dengan penggunaan bahan alami. Meski, terbuat dari bahan alami, namun jangan salah loh menggunakan bahan alami untuk masker wajah, nyatanya dapat memutihkan wajah yang terlihat kusam. Walaupun kamu tidak melakukan perawatan kulit...Media kumpulan artikel informasi dan tips