Memiliki kulit wajah putih berseri, memang menjadi dambaan setiap wanita. Bagaimana tidak, mempunyai wajah dengan tampilan yang berseri ini, akan semakin menunjang kecantikan seorang wanita. Kendati seperti itu, namun sayangnya memperoleh wajah putih berseri ini, tentunya tidaklah semudah yang dipikirkan, mengingat kulit wajah sangat mudah dihinggapi oleh berbagai jenis kotoran maupun debu. Meskipun sudah melakukan perawatan kecantikan ke lab klinik terbaik, tapi terkadang wajah putih berseri pun tak kunjung didapat.

Maka dari itu, buat kamu yang ingin memperoleh kulit wajah tampak lebih putih berseri, ada baiknya gunakanlah

perawatan-wajah
perawatan-wajah

beberapa masker alami ini. Apa saja ya maskernya? Yuks, langsung disimak pembahasannya disini, check it dot:

  1. Masker kentang. Tidak hanya dijadikan sebagai bahan olahan makanan, kentang pun bisa pula digunakan sebagai masker untuk memutihkan wajah. Sebab, di dalam kentang tersimpan kandungan vitamin C, vitamin E, dan zat antioksidan yang bagus untuk kulit wajah. Nah, bilamana kamu ingin membuat masker kentang ini, maka kamu tinggal merebus beberapa potong kentang ke dalam panci rebusan. Lalu, setelah kentang lunak, angkat dan hancurkan sampai membentuk bubur kentang, kemudian tambahkan susu segar yang difungsikan untuk perekat kentang. Aplikasikan masker kentang ini ke wajah selama 25 sampai dengan 35 menit, dan langsung mencuci wajah dengan air hangat.
  2. Masker wortel. Seperti yang sangat jelas kita ketahui, wortel memang menyimpan kandungan vitamin A yang baik untuk kesehatan mata. Namun, tidak hanya untuk mata, wortel pun dapat disulap menjadi masker yang bisa memutihkan kulit wajah. Caranya? Tinggal memotong wortel sampai berukuran kecil dan dikombanasikan dengan yoghurt. Lalu, kedua bahan ini bisa kamu blender supaya semakin tercampur dengan sempurna, dan selanjutnya langsung ditempelkan ke kulit wajah. Biarkan masker ini menempel di wajahmu selama 20 hingga 30 menit, kemudian baru cuci dengan memakai air hangat.
  3. Masker Strawberry. Jika sebelumnya masker untuk pemutihan kulit wajah terbuat dari bahan olahan makanan sekaligus sayuran, kini kamu pun bisa beralih ke buah-buahan. Yang mana, kamu bisa memutihkan wajah dengan cara membuat masker dari buah strawberry. Dimana, kamu hanya perlu menyiapkan strawberry, jus lemon, dan putih telur. Jika bahan sudah terkumpul, kamu bisa langsung mencampurkannya dan dihaluskan dengan blender. Setelah itu, kamu pun dapat memakaikannya ke wajah. Tunggu selama 20 sampai 30 menit, lalu cuci bersih wajah dengan air dingin.

Nah, buat kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah, menggunakan beberapa masker di atas sangat dianjurkan untukmu. Jangan pergi dulu, karena artikel ini masih ada kelanjutannya di bagian kedua. Disimak, ya! –SH–

mediaBODY & MINDSEGAR & RILEKSmasker abadi,memutihkan wajah,perawatan-wajahMemiliki kulit wajah putih berseri, memang menjadi dambaan setiap wanita. Bagaimana tidak, mempunyai wajah dengan tampilan yang berseri ini, akan semakin menunjang kecantikan seorang wanita. Kendati seperti itu, namun sayangnya memperoleh wajah putih berseri ini, tentunya tidaklah semudah yang dipikirkan, mengingat kulit wajah sangat mudah dihinggapi oleh berbagai jenis...Media kumpulan artikel informasi dan tips