Sebagian dari Anda mungkin sempat berpikiran jika memiliki asuransi perjalanan keluarga dari asuransi perjalanan tidaklah terlalu penting, mengingat Anda dan keluarga sangat jarang sekali melakukan perjalanan jauh, baik itu di dalam maupun luar negeri. Namun, tahukah Anda, memiliki asuransi perjalanan keluarga ini sebenarnya cukup penting, loh? Sebab, dengan adanya produk asuransi jenis ini, maka Anda beserta keluarga tercinta bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Berikut merupakan beberapa keuntungan tersebut:

  1. Melindungi Anda & keluarga selama di perjalanan. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan jika
    perjalanan
    perjalanan

    Anda memiliki asuransi perjalanan keluarga ini adalah terlindungi saat melakukan perjalanan bersama dengan keluarga. Apabila terjadi sesuatu selama di perjalanan misalnya seperti keluarga sakit atau mengalami kecelakaan, maka biasanya pihak asuransi akan memberikan perlindungan berupa pembayaran biaya perawatan di rumah sakit ataupun rawat jalan.

  2. Ganti rugi apabila terjadi aksi teror. Melakukan perjalanan bersama keluarga tercinta ternyata tidak selamanya menyenangkan, bisa saja nantinya selama Anda jalan-jalan bersama keluarga terjadi aksi teror sehingga bisa membahayakan diri sendiri dan keluarga sekaligus menimbulkan berbagai kerugian. Nah, setiap kerugian yang ditimbulkan inilah biasanya akan langsung ditanggung oleh perusahaan asuransi.
  3. Menanggung biaya kehilangan barang. Selama di perjalanan, tidak menutup kemungkinan Anda pernah mengalami kehilangan barang, entah itu karena tertukar dengan penumpang lain ataupun tidak sengaja tertinggal di suatu tempat. Kondisi seperti ini umumnya juga ditanggung oleh pihak asuransi dengan biaya tanggungan tergantung pada berapa besar jumlah premi yang diambil.
  4. Menerima uang santunan kematian. Tidak menutup kemungkinan, pada saat melakukan perjalanan ada keluarga yang meninggal dunia. Biasanya, jika terjadi kondisi seperti ini pihak keluarga pun akan mendapatkan uang santunan dari perusahaan asuransi. Namun, untuk jumlah santunan yang diberikan kadangkala bergantung pada premi asuransi Anda.

Selain manfaat di atas, dengan memiliki asuransi perjalanan keluarga ini Anda pun bisa mendapatkan manfaat berupa perjalanan terasa semakin menyenangkan dan aman, memperoleh uang kompensasi jika terjadi pembatalan penerbangan, memperoleh jaminan biaya kesehatan, dan sebagainya.

Melihat banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan, Anda masih tidak mau membuat asuransi ini? Yuk, rencanakan liburan dengan cara mudah dan aman dengan asuransi perjalanan! –SH–

mediaASURANSIGAYA HIDUPartikel asuransi,asuransi perjalanan,perjalanan keluargaSebagian dari Anda mungkin sempat berpikiran jika memiliki asuransi perjalanan keluarga dari asuransi perjalanan tidaklah terlalu penting, mengingat Anda dan keluarga sangat jarang sekali melakukan perjalanan jauh, baik itu di dalam maupun luar negeri. Namun, tahukah Anda, memiliki asuransi perjalanan keluarga ini sebenarnya cukup penting, loh? Sebab, dengan adanya...Media kumpulan artikel informasi dan tips