Untuk beberapa kasus, tumor otak sangat sulit di sembuhkan misalnya pada kasus Tom Attwater yang mengidap tumor otak terminal. Pada tahap tumor otak ini berarti tumor tidak dapat disembuhkan lagi. Kematian adalah tahap akhir kehidupan penderita dan kematian itu sendiri dapat datang tiba-tiba atau melalui periode sakit yang panjang.

Mengetahui hidupnya yang tanpa harapan, Tom Attwater sangat semangat dan tidak berputus ada untuk  mengumpulkan dana guna membiayai pengobatan kanker yang diderita putrinya.

 

Putri Tom bernama Kelli. baru berusia empat tahun tetapi ia harus menjalani pengobatan kanker neuroblastoma ketika usianya baru

Tom Attwater
Tom Attwater

tiga bulan. Kanker ini kambuh lagi saat usia Kelli beranjak dua tahun.

 

Tom menginginkan dan memastikan sebelum kepergiannya, Ia ingin anaknya Kelli sembuh total dan mendapatkan pengobatan yang ia butuhkan. Seperti yang dilansir Mirror, Selasa (17/12/2013), Tom mengatakan bahwa statistik menunjukkan bahwa peluang hidupnya sangat  suram tetapi ia akan berupaya sekuat yang ia mampu. Tom takkan bisa beristirahat dengan tenang sebelum ia tahu Kelli sudah diurus dengan baik.

 

Untuk  dapat menyembuhkan kanker yang diderita Kelli, prosedur pengobatannya diperkirakan akan menghabiskan dana hingga 500.000 poundsterling (sekitar Rp 9.9 milyar) dan layanan ini tidak tersedia di NHS, jadi  Kelli pun harus dibawa ke Jerman atau AS untuk mendapatkan prosedur pengobatan tersebut. Hari-hari terakhirnya Tom ia gunakan untuk kegiatan penggalangan dana untuk Kelli.

 

Kalender sang ayah ini dipenuhi lingkaran-lingkaran merah untuk menandai acara-acara penggalangan dana bagi Kelli yang ia selenggarakan di rumahnya di Sutton Coldfield, West Midlands UK. Sejauh ini, atau terhitung 21 bulan setelah kanker Kelli kambuh, telah terkumpul dana sebesar 140.000 poundsterling (sekitar Rp 2,8 miliar).

 

Walaupun masih harus mengumpulkan kurang lebih 360.000 poundsterling lagi, Tom mengaku kewajiban ini menjadi semacam pengalihan dari penyakitnya yang tak bisa disembuhkan. Tumor itu baru ditemukan pada bulan September 2012.

mediaLAINNNYAartikel informasi,kanker otak,kumpulan artikel,tom and kelli,Tom Attwater,Tumor otakUntuk beberapa kasus, tumor otak sangat sulit di sembuhkan misalnya pada kasus Tom Attwater yang mengidap tumor otak terminal. Pada tahap tumor otak ini berarti tumor tidak dapat disembuhkan lagi. Kematian adalah tahap akhir kehidupan penderita dan kematian itu sendiri dapat datang tiba-tiba atau melalui periode sakit yang panjang. Mengetahui...Media kumpulan artikel informasi dan tips