Instagram terus menerus melakukan pembaruan pada media sosialnya. Seolah ingin terus memanjakan pengguna, beragam fitur baru terus diperkenalkan ke pasaran dalam jangka waktu yang nyaris berdekatan. Kamu tentunya masih ingat dengan fitur Stories yang diperkenalkan sekitar tahun lalu. Lalu ada pula fitur stiker untuk Instagram Stories yang dirilis akhir Desember lalu. Nah, seolah belum cukup sekarang ada lagi nih fitur tambahan untuk membuat update-an Stories kamu semakin menarik. Penasaran? Yuk, deh, segera update Instagram kamu dengan paket internet cepat dan murah kamu yang ada di smartphone!

Keseruan upload di Instagram Stories sekarang semakin menjadi. Mengapa? Sebabnya fitur stiker yang belum lama

Geolocation Sticker di Stories Instagram
Geolocation Sticker di Stories Instagram

ditambahkan kini menjadi lebih semarak karena Instagram secara resmi telah menambahkan Geolocation Sticker. Dengan Geolocation Sticker, kamu bisa menambahkan stiker sesuai dengan lokasi kota di mana kamu berada. Memang agak mirip dengan fitur pada Snapchat sih hehe.

Akan tetapi, hanya saja stiker lokasi yang ada di Instagram masih sangat terbatas. Hingga berita ini ditulis, Instagram baru melepas dua lokasi stiker yakni Jakarta dan New York. Stikernya pun berbentuk lucu dan didekorasi dengan elemen ikonik dari dua lokasi tersebut. Untuk Jakarta, desain stikernya didominasi dengan ondel-ondel dan juga Monas, sementara untuk New York terdapat stiker bermodel “I Love NY”. Nantinya, kamu bisa mendapatkan lokasi stiker yang berbeda, kamu bisa mengunjungi landmark terkenal.

Nah, lantas bagaimana cara membubuhkan stiker ini pada postingan Instagram Stories kamu? Tentu saja sangat mudah sekali. Caranya, kamu tinggal memotret foto yang ingin diabadikan dalam Stories, lalu setelah selesai memotret, kamu bisa menekan tombol stiker di bagian kanan atas untuk memilih Geolocation Sticker yang tersedia. Selanjutnya, tinggal diunggah ke Instagram Storiesmu, deh.

Untuk bisa menikmati fitur ini, kamu bisa menggunakan Instagram di iOS dan Andorid mulai dari versi 10.11. Jangan lupa perbarui aplikasi Instagrammu dulu, ya! Nah, selamat mencoba dan selamat bersenang-senang dengan fitur terbaru dari Instagram 😀

mediaAPPS & OSTEKNOGeolocation Sticker di Stories Instagram,instargram story,instragramInstagram terus menerus melakukan pembaruan pada media sosialnya. Seolah ingin terus memanjakan pengguna, beragam fitur baru terus diperkenalkan ke pasaran dalam jangka waktu yang nyaris berdekatan. Kamu tentunya masih ingat dengan fitur Stories yang diperkenalkan sekitar tahun lalu. Lalu ada pula fitur stiker untuk Instagram Stories yang dirilis akhir...Media kumpulan artikel informasi dan tips