Jika diamati, sekarang ini di jalan jumlah motor matic tidak kalah lagi dengan motor bebek, bahkan mungkin lebih banyak. Yup penggunaan motor matic yang lebih nyaman dan praktis bisa menjadi faktor mengapa motor jenis ini banyak diminati. Perawatannya pun mudah, banyak bengkel yang tersedia untuk melayani service seperti mengganti oli motor matic, mengganti aki, dan lain-lainnya.

Selain itu, jika kita lihat di jalan, sepertinya lebih banyak wanita yang memilih untuk mengendarai motor matic. Tak yamaha finoheran, selain penggunaannya yang lebih praktis, beberapa motor matic biasanya memiliki body yang tidak terlalu tinggi, sesuai dengan tinggi badan kebanyakan wanita. Jok motor matic pun biasanya lebih lebar, sehingga lebih nyaman digunakan untuk perjalanan jauh. Nah, penasaran motor matic apa saja yang paling pas untuk wanita? Intip daftarnya di bawah ini!

  1. Yamaha Fino

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan motor matic yang satu ini. Yup, Yamaha Fino merupakan salah satu jenis motor matic yang diminati wanita. Motor ini memang memiliki design yang stylish, sedikit retro namun tidak mengesampingkan kesan feminim dan elegan. Spesifikasinya pun tidak kalah canggih dengan desainnya. Meskipun begitu, harga Yamaha Fino masih tergolong bersaing dan tidak mahal. Jadi tidak heran kalau motor ini jadi incaran para wanita.

  1. Honda Scoopy

Nah, motor matic yang satu ini merupakan saingan berat dari Yamaha Fino. Desain Honda Scoopy makin ke sini semakin elegan dan tampak mewah, sulit untuk tidak dilirik para wanita. Performa dari Honda Scoopy juga tidak perlu diragukan lagi karena sangat responsif. Untuk sekelas motor matic, harga yang banderol juga cukup kompetitif, lho.

  1. Suzuki Nex

Ada juga motor matic yang sesuai untuk wanita dari Suzuki. Suzuki Nex terkenal dengan bentuknya yang ramping dan tidak terlalu berat. Meskipun ukurannya mungil, desainnya juga tetap sporty lho. Bukan hanya bentuknya yang sesuai untuk wanita, harga Suzuki Nex terbaru juga dibanderol dengan harga murah, sekitar Rp12 jutaan.

Nah, itu dia 3 motor matic yang paling sesuai dengan wanita. Tertarik untuk memiliki salah satunya? (Rima)

mediaLAINNYAartikel otomotif,motor unutk wanita,motor wanitaJika diamati, sekarang ini di jalan jumlah motor matic tidak kalah lagi dengan motor bebek, bahkan mungkin lebih banyak. Yup penggunaan motor matic yang lebih nyaman dan praktis bisa menjadi faktor mengapa motor jenis ini banyak diminati. Perawatannya pun mudah, banyak bengkel yang tersedia untuk melayani service seperti mengganti...Media kumpulan artikel informasi dan tips