Taman Safari adalah salah satu objek wisata yang paling menarik yang berada di daerah Cisarua, Bogor. Oleh karena lebih nyaman menggunakan mobil pribadi menuju lokasi, ada baiknya jika anda menggunakan jasa asuransi liburan sebelum berangkat.

Taman Safari berbeda dengan kebun binatang pada umumnya, karena Taman Safari memiliki wilayah dimana hewan – hewan yang menghuni Taman Safari dibiarkan bebas tanpa di berikan pembatas maupun di masukkan ke dalam kandang. Kecuali pada bagian singa dan harimau yang dibatasi dengan pagar dan gerbang tinggi agar mereka tidak memangsa hewan lain yang berada di dalam taman tersebut.

Taman Safari memiliki beberapa cabang lain, yakni Taman Safari Prigen di Jawa Timur dan Bali Safari and Marine Life. Pada umumnya disebut sebagai Taman Safari II dan Taman Safari III. Taman Safari Bogor atau Taman Safari I ini mencakup luas 170 hektar dan menjadi rumah bagi 2500 spesies hewan, beberapa diantaranya adalah Harimau Bengal, Jerapah, Orangutan, Kuda Nil, Zebra, Binturong, dan berbagai jenis kucing besar hingga kangguru dan wallaby. Mayoritas hewan – hewan yang berada di Taman Safari ini adalah hewan – hewan asli Indonesia.

Dewasa ini, Taman Safari menerima penghuni baru yang berasal dari China, yaitu dua ekor panda benama Cai Tao dan Hu Chun. Anda bisa mengunjungi kedua panda ini yang berada di anjungan Istana Panda. Selain hewan – hewan khas Indonesia, Taman Safari Bogor juga menjadi rumah bagi beberapa ekor pinguin dan lumba – lumba.

Anda bisa berfoto Bersama anak singa, anak harimau, anak orangutan, dan leopard dengan harga yang murah di area Baby Zoo. Anda juga bisa bermalam di Taman Safari dalam penginapannya jika anda ingin juga menikmati kegiatan Safari Malam. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendaki melalui jalan setapak untuk pendaki mengitari daerah safari yang dibebaskan.

Taman hiburan dengan berbagai atraksi yang bisa anda coba Bersama buah hati dan sanak saudara anda juga ada di dalam Taman Safari Bogor ini. Seperti halnya ontang anting, jet coaster, kora – kora hingga rumah hantu dan bioskop 8D. Jangan lupa untuk membeli wortel sebelum anda menuju ke Taman Safari untuk memberi makan Llama dan rusa di dalam.

mediaLAINNYATaman Safari adalah salah satu objek wisata yang paling menarik yang berada di daerah Cisarua, Bogor. Oleh karena lebih nyaman menggunakan mobil pribadi menuju lokasi, ada baiknya jika anda menggunakan jasa asuransi liburan sebelum berangkat. Taman Safari berbeda dengan kebun binatang pada umumnya, karena Taman Safari memiliki wilayah dimana hewan...Media kumpulan artikel informasi dan tips