Dunia digital dewasa ini mengharuskan digital agency di Jakarta dapat menawarkan strategi digital yang jitu agar apa yang diinginkan klien dapat terpenuhi. Salah satu strategi digital marketing yang pasti lakukan untuk hasil yang instan adalah google Ads.

Google Ads merupakan program periklanan Google secara online. Melalui Google Ads , Anda dapat membuat iklan online untuk menjangkau pasar lebih luas dan tepat. Google Ads dapat membantu untuk menjual produk atau layanan, brand awareness, juga meningkatkan  lalu lintas ke situs web Anda secara online.

Untuk menjalankan Google Ads biaya yang akan dikeluarkan relatif banyak, apalagi jika produk atau layanan Anda termasuk dalam kategori dengan banyak kompetitor, misalnya bisnis Anda termasuk kategori travel, hotel, toko online dan beberapa lainnya.

Untuk menjalankan iklan Google Ads ada baiknya iklan Anda ditangani oleh ahlinya, atau jika ingin menjalani sendiri, pastikan Anda sudah mengerti karena bisa saja jika Anda melakukannya dengan tidak tepat maka dana yang dikeluarkan akan habis begitu saja tanpa membuahkan hasil apapun.

Google Ads adalah platform iklan pay-per-click (PPC). Tidak seperti platform PPC Facebook, Google Ads menawarkan pengiklan dua cara dasar untuk menjangkau pangsa pasarnya, yaitu melalui Google Search Network dan melalui Google Display Network. Dan meskipun pendekatan ini secara fungsional sangat berbeda, kedua cara ini menggunakan sistem penawaran PPC, di mana pengiklan menawar agar iklan mereka ditampilkan kepada pemirsa yang relevan.

Dalam menjalankannya Anda dapat memilih strategi. Manual CPC adalah satu-satunya opsi yang memberi Anda kontrol penuh, meskipun strategi penawaran cerdas Google lainnya bisa baik untuk pemula. Setelah itu tetapkan anggaran harian Anda, metode pengiriman dan tanggal mulai dan akhir untuk kampanye Anda. Metode penayangan Anda menentukan bagaimana pembelanjaan iklan Anda didistribusikan. Jika Anda memilih “Standard”, pembelanjaan iklan Anda akan dikirimkan secara merata sepanjang hari. Jika Anda memilih “Accelerated”, budget mu mungkin akan cepat habis.

Semoga membantu

mediaLAINNYADunia digital dewasa ini mengharuskan digital agency di Jakarta dapat menawarkan strategi digital yang jitu agar apa yang diinginkan klien dapat terpenuhi. Salah satu strategi digital marketing yang pasti lakukan untuk hasil yang instan adalah google Ads. Google Ads merupakan program periklanan Google secara online. Melalui Google Ads , Anda...Media kumpulan artikel informasi dan tips