Dengan internet fiber optic sekarang kita bisa mengakses berbagai hal di internet dengan cepat, termasuk download film Indonesia melalui aplikasi ataupun situs dan nonton film dari negara manapun. Sedang enggak ada uang lebih untuk nonton film favorit di bioskop? Atau sekedar ingin mengisi waktu senggang saja? Kalian bisa coba streaming film di hp dengan beberapa aplikasi terbaik ini. Penasaran apa saja aplikasinya? Lihat daftarnya di bawah ini yuk!

  1. Netflix

Untuk kalian pecinta film terutama film berseri, pasti aplikasi Netflix sudah enggak asing lagi. Netflix merupakan

usaha online

aplikasi streaming yang sudah popular dikalangan pecinta film. Lebih dari 100 juta pengguna android mengunduh aplikasi ini. Beberapa film yang disediakan netflix memiliki keunikan tersendiri.

Tidak hanya menarik, banyak film di netflix yang menyentuh unsur kehidupan sosial dan budaya seperti ras, gender, dan lainnya. Mulai dari berbagai genre, netflix menyediakan film untuk berbagai kalangan, terutama kalangan muda. Meskipun demikian Netflix

  1. Iflix

Memang namanya terdengar serupa dengan Netflix ya? Namun aplikasi ini masih tergolong baru. Meskipun begitu, aplikasi streaming ini juga tidak kalah populernya dikalangan pengguna hp. Berbagai genre seperti drama, action, comedy, horror, bahkan drama Korea tersedia di Iflix. Sayangnya pada beberapa film di sini tidak terdapat subtitle bahasa Indonesia. Namun buat kalian yang tidak masalah dengan hal tersebut, boleh banget untuk coba berlangganan Ifilix!

  1. HOOQ

Pernah dengar aplikasi yang satu ini? Yup , HOOQ juga termasuk salah satu aplikasi streaming yang populer di Indonesia. Meskipun berfokus pada pasar lokal Filipina, HOOQ juga memiliki berbagai judul film Hollywood lho. Tak hanya itu, ada juga genre tambahan seperti film lawas Indonesia, film Thailand dan juga India. Tarif berlangganannya pun cukup murah lho.

  1. Genflix

Suka nonton anime dan siaran sepakbola? Kalau gitu, aplikasi yang ini cocok untukmu. Genflix memiliki berbagai pilihan film mulai dari Hollywood, Indonesia, anime, siaran sepakbola dan juga channel musik. Sangat beragam bukan? Cara pembayarannya pun juga cukup mudah. Kalian bisa membayar dengan pulsa, atm, kartu kredit, dan juga ke beberapa supermarket tertentu.

Di antara empat aplikasi di atas, kira-kira mana yang paling bagus menurut kalian? (Rima)

mediaFILMSHOWBIZnonton online,streaming filmDengan internet fiber optic sekarang kita bisa mengakses berbagai hal di internet dengan cepat, termasuk download film Indonesia melalui aplikasi ataupun situs dan nonton film dari negara manapun. Sedang enggak ada uang lebih untuk nonton film favorit di bioskop? Atau sekedar ingin mengisi waktu senggang saja? Kalian bisa coba...Media kumpulan artikel informasi dan tips