Memiliki perut gendut dan buncit kadang membuat kita tidak percaya diri. Namun kadang untuk memiliki perut yang rata dan langsung pun membutuhkan perjuangan yang berat yang kadang tidak semua orang sanggup melakukannya. Biasanya kalo sudah begini, maka orang akan berusaha untuk mencari cara termudah untuk melangsingkan badan, misalnya saja dengan menggunakan obat pelangsing. Meski begitu, pemilihan obat ini pun tidak boleh sembarangan, harus obat yang berasal dari herbal dan sesuai dengan pentunjuk.

Nah, kalau ternyata cara mudah tersebutr juga masih membuat kita ragu, ada satu lagi cara mudah untuk mendapatkan perut yang langsing, yakni dengan membatasi makanan yang tidak bagus untuk perut yang rata. Apa saja itu?

Permen dan soda

Makanan yang mengandung pemanis buatan seperti permen dan soda memiliki kalori yang tinggi dan harus dihindari bila ingin mendapatkan perut yang langsing.  Selain itu, gelembung udara yang ada di dalam soda Sebaiknya ganti permen dengan buah dan ganti soda dengan air putih yang tidak hanya mampu menurunkan ratusan kalori per minggunya, namun juga baik untuk kesehatan.

Fast Food (makanan cepat saji)

Segera coret makanan cepat saji dari daftar makanan kita bila mendapatkan perut yang rata. Satu menu makanan cepat saji ini bisa mengandung lebih dari 2.000 kalori, sebanding dengan kebutuhan kalori kita dalam sehari. Selaian kalori, makanan cepat saji juga mengandung lemak jahat dan nutrisi yang rendah.

Sayuran bergas

Ya, sayuran ternyata tidak selalu baik untuk tubuh kita, yakni sayuran yang mengandung gas. Sayuran bergas ini misalnya saja brokoli, kembang kol, kubis, dan kol. Namun, tidak bisa dipungkiri, sayuran ini mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh, jadi sebaiknya jangan benar-benar dihindari namun konsumsi secukupnya saja.

Minuman beralkohol

Pemanis buatan serta kalori yang tinggi membuat minuman beralkohol masuk dalam daftar ini. Pernah dengar istilah “beer belly”? Itu adalah istilah yang diberikan kepada mereka yang memiliki perut buncit dikarenakan konsumsi bir atau minuman alkohol yang berlebih. Selain itu, minuman berlkohol juga memiliki kandungan nutrisi yang tidak terlalu tinggi, sehingga tidak ada ruginya bila kita menguranginya sedikit.

Makanan yang diawetkan dan makanan asin

Makanan kaleng dan keripik asin biasanya mengandung natrium yang tinggi. Natrium bisa mengikat cairan di dalam tubuh sehingga akan membuat perut serta bagian tubuh lainnya menjadi besar.

Jadi, sudah siap mengurangi makanan tersebut?

mediaLAINNYAMemiliki perut gendut dan buncit kadang membuat kita tidak percaya diri. Namun kadang untuk memiliki perut yang rata dan langsung pun membutuhkan perjuangan yang berat yang kadang tidak semua orang sanggup melakukannya. Biasanya kalo sudah begini, maka orang akan berusaha untuk mencari cara termudah untuk melangsingkan badan, misalnya saja...Media kumpulan artikel informasi dan tips