Asuransi jiwa dan investasi merupakan paket lengkap yang sayang bila tidak diikuti. Pasalnya, asuransi demikian bisa membantu Anda dalam merencanakan keuangan dan juga melindungi keuangan dengan fasilitas klaim asuransi. Baik itu untuk pengobatan, sampai kebutuhan yang sangat mendesak.

Allisya Protection Plus bukan sekedar asuransi biasa. Di dalamnya disediakan layanan untuk memperoleh pendapatan. Yakni layanan dalam bentuk Investasi.

Setiap nasabah diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengambil bagian dalam layanan tersebut. Dana yang

asuransi
asuransi

ditanam akan dialokasikan ke banyak tempat. Gunanya adalah untuk meningkatkan uang yang mana akan diberikan di masa mendatang.

Di dalamnya, pihak pengelola telah menentukan ke arah mana dana akan digunakan. Pengelolanya juga sangat kredibel. Tak ayal jika modal yang diinvestasikan mampu mendapatkan keuntungan.

Pertanyaannya sekarang adalah kemana dana akan diinvestasikan dan apa saja layanan tersebut? Mari cari tahu informasinya di bawah ini!

Jenis Layanan Investasi di Allisya Protection Plus

Setiap nasabah punya kesempatan yang sama untuk menanamkan modal. Modal ini akan dikelola dan dibelikan pada bentuk saham tertentu. Dari sinilah modal tersebut akan menjadi lebih besar hasil keuntungannya.

Bagi nasabah, uang ini bisa tumbuh sehingga menuai hasil. Uang semakin besar, bisa ditarik ketika masa berlaku investasi selesai. Artinya, hasilnya sudah bisa dinikmati oleh penanam modal.

Ada beberapa jenis layanan investasi dari Allisya Protection Plus ini. Anda disarankan untuk mengikutinya. Bukan sekedar mengupayakan asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan saja.

Layanan yang dimaksud adalah allisya fix income fund, balanced fund dan equity fund. Fixed income merupakan investasi untuk pendapatan tetap.

Sementara balanced fund adalah investasi campuran. Dan equity fund merupakan investasi saham. Artinya, sama-sama bentuk investasi yang mana bisa memberikan keuntungan finansial di masa mendatang.

Bagi nasabah yang ikut dalam Tapro allisya protection plus, nasabah bisa mengikuti ketiga layanan tersebut. Tentu, modalnya akan lebih besar. Dan keuntungannya juga jauh lebih besar sehingga keuangan keluarga akan terjaga di masa mendatang.

Penempatan Uang Yang Akan Diinvestasikan

Namanya juga asuransi syariah, investasi yang diambil juga berlandaskan syariat agama. Hasilnya lebih halal dan aman. Tidak ada kekhawatiran jika hasil ini didapatkan dari riba atau semacamnya.

Ini bisa dilihat dari penempatan uangnya

Uang yang terkumpul akan dibelikan sejumlah obligasi dan semacamnya. Periodenya lebih cepat sehingga hasilnya juga lebih cepat. Obligasi ini bisa berupa surat tanah atau surat penting lainnya dan saham.

Banyaknya jenis obligasi jelas membuat banyak keuntungan. Jika Anda menambahkan modal investasi di dalamnya, Anda bakalan memperoleh hasil yang lebih banyak. Dan penambahan investasi ini terbuka lebar bagi setiap nasabah.

Kesimpulannya, maksimalkan jasa perlindungan dari Allisya Protection Plus. Yakni mendapatkan asuransi jiwa dan investasi sebagaimana yang disediakan dalam layanan tersebut.

mediaASURANSIGAYA HIDUPAsuransi jiwa dan investasi merupakan paket lengkap yang sayang bila tidak diikuti. Pasalnya, asuransi demikian bisa membantu Anda dalam merencanakan keuangan dan juga melindungi keuangan dengan fasilitas klaim asuransi. Baik itu untuk pengobatan, sampai kebutuhan yang sangat mendesak. Allisya Protection Plus bukan sekedar asuransi biasa. Di dalamnya disediakan layanan untuk...Media kumpulan artikel informasi dan tips