Salah satu momen paling menggembirakan bagi pasangan suami istri yang sudah menikah adalah mendapatkan sang buah hati. Memang, dengan adanya buah hati ini, keluarga pun akan terasa semakin lengkap dan lebih harmonis. Namun, sayangnya tidak semua wanita bisa langsung memperoleh buah hati ini setelah menikah, dikarenakan faktor kesuburan maupun psikologis yang diderita seseorang. Sehingga, meski telah melakukan banyak cara, entah itu berkonsultasi bersama dengan Dokter ataupun meminum susu persiapan kehamilan, tapi tetap saja belum diberi kesempatan untuk memiliki buah hati.

Well, untuk yang ingin segera mendapatkan buah hati, coba deh mengonsumsi beberapa makanan ini setiap hari.

almond
almond

Mana tau nantinya Anda memiliki kesempatan menimang sang buah hati.

  1. Buah pisang. Di dalam buah pisang sendiri tersimpan kandungan vitamin B6 yang bisa mengendalikan berbagai perubahan yang terjadi pada hormon tubuh. Meski memiliki kandungan B6, namun nyatanya buah pisang ini dapat menimbulkan beberapa masalah seperti contohnya menstruasi yang tidak teratur pada wanita. Sehingga, hal yang seperti ini sangat baik untuk perkembangan sperma yang mengalir di tubuh wanita.
  2. Kacang Almond. Sudah sangat jelas kita ketahui, kacang almond memang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh manusia. Dimana, kacang jenis ini memiliki kandungan kalori yang cukup rendah, maka dari sangat cocok untuk yang sedang melakukan diet. Selain itu, kacang Almond ini pun mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk meningkatkan sperma pada tubuh pria. Tidak hanya sampai disitu, kacang almond ini juga tinggi kandungan antioksidan, sehingga mampu melindungi DNA dan sperma pria.
  3. Sayuran Asparagus. Selain buah pisang dan kacang almond, makanan lain yang bisa memberi kamu kesempatan untuk mendapatkan seorang buah hati adalah sayuran asparagus. Yang mana, di dalam sayuran ini terkandung asam folat yang mampu mencegah resiko terjadinya kegagalan proses ovulasi. Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, konsumsilah sayuran asparagus ini secara rutin setiap harinya.
  4. Ikan Salmon. Ikan salmon merupakan salah satu makanan laut yang kaya dengan antioksidan. Dikarenakan kaya antioksidan ini, membuat sperma dan sel telur pun bisa terlindungi dari semua kuman yang berbahaya. Oleh sebab itu, jika mau memperoleh buah hati, jangan lupa konsumsi ikan salmon ini secara teratur.

Itulah sedikit makanan yang bisa membuat kamu mendapatkan seorang bayi lucu yang memiliki wajah lucu dan menggemaskan. –SH–

mediaIBU & ANAKINFO KESEHATANKESEHATANmakanan untuk hamil,tips hamilSalah satu momen paling menggembirakan bagi pasangan suami istri yang sudah menikah adalah mendapatkan sang buah hati. Memang, dengan adanya buah hati ini, keluarga pun akan terasa semakin lengkap dan lebih harmonis. Namun, sayangnya tidak semua wanita bisa langsung memperoleh buah hati ini setelah menikah, dikarenakan faktor kesuburan maupun...Media kumpulan artikel informasi dan tips