Berbeda dengan parfum isi ulang dan sejenisnya, parfum original memiliki nilai lebih tersendiri pastinya, misalnya wangi parfumnya, bentuk botolnya hingga pada prestise tersendiri bagi pemakai maupun bahkan para kolektor parfum original. Beberapa orang yang menyukai salah satu merk parfum tertentu dikarenakan wangi atau Notes pada Parfum tersebut. Parfum original memang memiliki harga yang relatif wah, namun hal ini tidak membuat beberapa selebritis berikut urung untuk mengoleksinya. Berikut beberapa selebriti dengan koleksi parfum mereka. Syahrini Artis yang selalu memiliki daya tarik dan sedang heboh dengan ungkapan barunya “tak tok tak tok seperti itu” ini memiliki koleksi parfum yang lumayan mahal.

koleksi parfum
                                parfum syahrini

Sebut saja koleksi parfum keluaran dari artis para idola remaja, Justin Bieber. Harga parfum edisi Justin Bieber’s New Girlfriend Fragrance mencapai $59 atau sekitar Rp 570 ribu. Selain Justin Bieber, Syahrini juga memiliki parfum Lady Gaga Black Fluid 100 ml yang dijual sekitar $ 79 (Rp 770 ribu), Ashanty Istri dari Hermansyah ini tidak kalah dibandingkan dengan Syahrini, karena sejak dari SMP dirinya sudah mulai menyukai hingga mengkoleksi parfum. Koleksinya berasal dari sang ayah yang suka membawa oleh-oleh parfum dari dinasnya. Hingga kini koleksi parfum Ashanty membutuhkan 1 lemari besar untuk menyimpannya koleksi parfumnya yang berasal dari berbagai negara Marini Jumarnis Pemeran ibu peri dalam film bidadari ini juga sangat menyukai parfum, terutama aprfum dari luar negeri karena menurutnya parfum dari luar negeri aroma wanginya lebih tahan lama dibandingkan parfum local. Kolesi parfum mencapai 35 macam parfum, bukan hanya parfum yang memiliki ukuran pada umumnya, tatapi ia juga mengkoleksi parfum dalam botol-botol yang berukuran kecil atau mini. Donita Selain memiliki koleksi sepatu yang mencapai 200 pasang, wanita yang baru menikah dengan Adi Nugroho ini juga memiliki koleksi parfum yang dapat membuat para wanita iri. Koleksi parfum Donita tersusun rapi  dalam sebuah lemari khusus disamping kaca riasnya. Viona Rosalina Isrtri mantan pelawak Eko patrio ini juga memiliki koleksi parfum yang mencapai hingga 60 jenis parfum. Namun, tidak seperti kebanyakn orang yang menyukai parfum-parfum keluaran terkenal, Viona justru lebih memilih parfum-parfum yang merknya kurang terkenal namun tetap miliki wangi yang elegan, seperti Parfum Tree Mac Cvoy yang sudah diincarnya saat hanya baru mendengan nama parfum ini. Tertarik mengkoleksi parfum juga?

mediaGAYA HIDUPHOBIkoleksi parfum,parfum asli,parfum original,parfum syahriniBerbeda dengan parfum isi ulang dan sejenisnya, parfum original memiliki nilai lebih tersendiri pastinya, misalnya wangi parfumnya, bentuk botolnya hingga pada prestise tersendiri bagi pemakai maupun bahkan para kolektor parfum original. Beberapa orang yang menyukai salah satu merk parfum tertentu dikarenakan wangi atau Notes pada Parfum tersebut. Parfum original memang...Media kumpulan artikel informasi dan tips