Biografi marilyn monroe dapat diawali dengan Panti asuhan. panti asuhan memiliki kenangan tersendiri untuk seorang bintang dunia seperti Marilyn Monroe.

Marilyn Monroe lahir pada 1 Juni 1926 di Los Angeles  dengan nama Norma Jeane Moteson. Ibunya, Gladys Monroe masih mudah saat itu dan ayahnya tidak diketahui secara pasti siapa. Gladys Monroe mengalami tekanan jiwa karena keadaan ekonomi dan terpaksa tinggal di rumah sakit jiwa, sedangkan Marilyn Monroe yang masih kecil dirawat oleh teman ibunya sebelum akhirnya pada usia 9 tahun ia terpaksa dikirim ke panti asuhan di Los Angeles pada 13 September 1935. Ia tercatat sebagai penghuni panti asuhan dengan nomor 3.463.

Dia mengalami masa kecil yang sengsara di panti asuhan di Los Angeles karena ibunya sakit ingatan. Marilyn Monroe juga berkata :

marlyne monroe
marlyne monroe

“Setelah ia mengalamni depresi berat, panti asuhan lah yang menjadi tempat tinggalnya. Di panti ini, banyak sekali keluarga yang ingin mengadopsi Marilyn Monroe sebagai anak angkat, sampai akhirnya ia di adopsi oleh wanita tua yang bernama Ana Laudur. Ia tinggal bersama wanita ini sampai jenjang SMA

Karir Marilyn Monroe

Memulai karier sebagai model, Marilyn Monroe mulai terlibat dalam kontrak film pada 1946. Penampilan awalnya di film pertamanya tak terlalu mencolok dan belum menarik banyak perhatian.

Namun penampilan berikutnya di dua film, The Jungle Aspal dan All About Eve (keduanya pada 1950) diterima publik dengan sangat baik. Mengandalkan penampilan sebagai sosok “pirang bodoh”, Marilyn Monroe mulai menuai sukses dengan tampil sebagai pemeran utama dalam Gentlemen Prefer Blondes (1953).

Marilyn Monroe menjadi semakin terkenal atas keahliannya bermain komedi, kecantikan serta penampilannya di layar lebar. Dia pun menjadi salah satu bintang film yang sangat populer pada era 1950-an.

Wanita terkenal ini telah meninggal dunia sejak 37 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 5 Agustus 1962M, dalam keadaan yang serba tidak jelas. Mereka menemukan Marilyn Monroe dalam keadaan sudah tidak bernyawa didalam rumahnya. Tim forensik yang menangani kasusnya menyatakan bahwa ia mati bunuh diri. Tim itu juga menemukan sebuah surat rahasia Marilyn monroe yang tersimpan dalam kotak penyimpanan di Manhattan, New York.
Walaupun kelam kisah Marilyn Monroe, tapi keeksisannya dalam dunia hiburan tetap hingga sekarang

http://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2013/04/marlyne-monroe-e1478854882269.jpghttp://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2013/04/marlyne-monroe-150x150.jpgmediaSELEBRITASSHOWBIZberita selebriti,biografi Marilyn Monroe,biography marilyn monroe,Marilyn Monroe,mengenal Marilyn Monroe,Norma Jeane Moteson,panti asuhanBiografi marilyn monroe dapat diawali dengan Panti asuhan. panti asuhan memiliki kenangan tersendiri untuk seorang bintang dunia seperti Marilyn Monroe. Marilyn Monroe lahir pada 1 Juni 1926 di Los Angeles  dengan nama Norma Jeane Moteson. Ibunya, Gladys Monroe masih mudah saat itu dan ayahnya tidak diketahui secara pasti siapa. Gladys Monroe...Media kumpulan artikel informasi dan tips