Kuliner merupakan bisnis yang tidak pernah mati. Mungkin itu dia yang menjadi alasan bagi para artis untuk membuka usaha kuliner akhir-akhir ini. Salah satu contohnya adalah Shireen dan Zaskia Sungkar, beserta Teuku Wisnu dan Irwansyah. Keluarga besar ini membuka bisnis oleh-oleh yang keempatnya langsung melejit di pasaran. Tentunya, kesuksesan ini menimbulkan rasa iri di berbagai pihak. Tidak banyak yang tahu bahwa bisnis ini sesungguhnya bisa juga dimulai oleh siapa saja. Dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman tunai, siapa pun bisa memulai bisnisnya secara mandiri. Lantas, bisnis oleh-oleh apa saja yang dilakukan oleh kakak beradik Sungkar

kue artis
        http://dickynugroho.blogspot.co.id

beserta suami masing-masing? Simak daftarnya berikut ini:

  1. Malang Strudel – Teuku Wisnu

Malang Strudel bisa dibilang menjadi pelopor bisnis kue artis yang menjamur akhir-akhir ini. Strudel merupakan kue asal Australia dan beberapa negara Eropa, yang terkenal dengan pastry-nya. Malang Strudel sendiri hadir sebagai pastry dengan isian tertentu yang menjadikan potongan kuenya padat. Bisnis Malang Strudel milik Teuku Wisnu ini terbilang sukses, bisa dilihat dari kemampuannya untuk membuka berbagai cabang di Malang. Malang Strudel memiliki varian isi apel, keju, stroberi, cokelat pisang, jeruk, nanas, mangga, ubi ungu, kurma, hingga rasa campuran dari berbagai jenis buah.

  1. Bogor Raincake – Shireen Sungkar

Sang istri pun ikut mencicipi peruntungan untuk berbisnis kuliner dengan inovasi kuenya. Kota yang dipilih adalah Bogor. Shireen membuat Bogor Raincake, sebuah kue bolu berpadu pastry dengan berbagai rasa yang kekinian. Mulai dari Red Taro, Cheese Vanilla, Greentea Ovomaltine, dan Crispy Peanut. Psst, selidik punya selidik, nama Raincake ini tidak sembarang ambil, lho. Menurut Shireen, ia sengaja memilih ‘Rain’ yang berarti ‘Hujan’ untuk nama produknya, semata karena Bogor dikenal sebagai Kota Hujan.

  1. Surabaya Snow Cake – Zaskia Sungkar

Ini dia salah satu oleh-oleh kekinian yang hits di media sosial: Surabaya Snow Cake! Surabaya Snow Cake merupakan bisnis kuliner milik Zaskia Sungkar yang berpusat pada penjualan cake yang berpadu dengan puff pastry. Rasanya pun beraneka ragam mulai dari choco green tea, keju, choco banana, vanila, dan karamel.

  1. Medan Napoleon – Irwansyah

Saat berkunjung ke Medan, penganan yang sering dijadikan oleh-oleh adalah bolu Medan. Nah, berangkat dari hal tersebut, Irwansyah pun memodifikasi bolu Medan dan memperkenalkan oleh-oleh kekinian yang siap untuk menjadi buah tangan saat berkunjung ke Medan. Adalah Medan Napoleon, kue berbentuk bolu dengan isian kue kering di dalamnya. Medan Napoleon hadir dalam berbagai rasa seperti durian, keju, green tea, pisang, red velvet, hingga karamel.

Setelah membaca artikel di atas, bisnis apa yang ingin kamu mulai?

mediaGAYA HIDUPKULINERkue artis,kue shireen sungkar,malang strudel,shireen sungkarKuliner merupakan bisnis yang tidak pernah mati. Mungkin itu dia yang menjadi alasan bagi para artis untuk membuka usaha kuliner akhir-akhir ini. Salah satu contohnya adalah Shireen dan Zaskia Sungkar, beserta Teuku Wisnu dan Irwansyah. Keluarga besar ini membuka bisnis oleh-oleh yang keempatnya langsung melejit di pasaran. Tentunya, kesuksesan...Media kumpulan artikel informasi dan tips