Selain menilai kepribadian seseorang dari cara mengemudi, kita juga bisa menilainya dari pilihan mobilnya. Meski tidak bisa dijadikan patokan secara umum, nyatanya mobil bisa menjadi tolak ukur untuk menilai kepribadian laki-laki. Yup, dengan menggunakan pilihan mobil yang dikendarainya sebagai instrumen penilaian, yuk cari tahu bagaimana sisi kepribadian mereka yang mungkin belum kita ketahui! Siapa tahu, kita bisa melihat ke dalam hati seseorang hanya dengan menilai mobil mitsubishi delica yang dikendarainya. Simak beberapa jenis kepribadiannya:

  1. Family Man. Nyaman dan aman, mungkin itulah yang menjadi pertimbangan laki-laki berkepribadian family
    tipe mobil
                                     tipe mobil

    man yang meletakan keluarga di atas segalanya (family over everything). Laki-laki dengan jenis kepribadian ini biasanya akan memilih mobil bermodel sederhana namun memiliki kapasitas daya tampung yang besar dan jarak antara kursi yang cukup luas sehingga seluruh anggota keluarganya bisa duduk dengan nyaman dan aman. Warna dan model mobil yang nyaris membosankan dan ketinggalan zaman tidak pernah menjadi masalah bagi mereka karena yang terpenting adalah kualitas mobil yang dikendarainya.

  2. Laki-laki yang bertipe petualang biasanya memilih tipe mobilt offroad dengan model SUV atau Pajero. Mobil pilihannya akan memiliki bodi besar, kokoh, dan terkesan tangguh. Hal ini sangat sesuai dengan kepribadiannya yang kuat, tidak mudah menyerah, suka tantangan, praktis, dan juga rela melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Laki-laki yang berjiwa petualang ini suka menghabiskan waktunya dengan berkendara di jalur yang asing dan menantikan ‘kejutan’ yang menunggunya di setiap perjalanan.
  3. Elegan, berkelas, dan mewah merupakan tiga kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan mobil pilihan laki-laki yang berkepribadian profesional. Impress other people adalah motto yang ia pegang sepanjang hari karena ia selalu ingin menampilkan kesan positif pada setiap orang yang ditemuinya. Model mobil yang dikendarainya tidak jauh-jauh dari model sedan atau mobil yang mungil, simple, dan tidak memiliki kapasitas besar. Dan pastinya, mobilnya selalu bersih dengan cat yang mengilap.
  4. Berjiwa muda. Tidak sulit untuk mengenali laki-laki dengan kepribadian jenis ini. Mobil yang dikendarainya merupakan mobil keluaran terbaru, dengan model yang happening, dan warna yang mentereng. Ia tidak takut untuk menunjukan seleranya, mulai dari memodifikasi bodi mobil hingga menghiasi interior mobilnya dengan aksesoris unik.

Sudah bisa menebak kamu masuk ke dalam kepribadian yang mana? (Tr)

mediaMOBILOTOMOTIFSelain menilai kepribadian seseorang dari cara mengemudi, kita juga bisa menilainya dari pilihan mobilnya. Meski tidak bisa dijadikan patokan secara umum, nyatanya mobil bisa menjadi tolak ukur untuk menilai kepribadian laki-laki. Yup, dengan menggunakan pilihan mobil yang dikendarainya sebagai instrumen penilaian, yuk cari tahu bagaimana sisi kepribadian mereka yang...Media kumpulan artikel informasi dan tips