Kamu belum memiliki pasangan alias masih jomblo? Hmm, ada baiknya kamu mengunduh beberapa aplikasi di vivo smartphone Indonesia, yang akan mencarikanmu pasangan sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Memang sih, menurut kebanyakan orang mencari pasangan melalui handphone Android maupun iOS ini rada sedikit tidak aman, lantaran banyaknya tindak penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ketika sudah mendapatkan pasangan. Tetapi, jika kamu selalu berhati-hati dan tidak mau terbuai oleh rayuan gombal saat baru pertama bertemu dengan pasangan yang didapat dari handphone ini, maka kamu pun akan selalu aman. Meskipun demikian, namun masih banyak kok orang baik di aplikasi pencarian pasangan ini yang tidak akan menipumu.

Jadi, aplikasi apakah yang bisa kamu unduh untuk mempertemukanmu dengan pasangan hidup ini? Inilah

beberapa aplikasinya:

  1. Tinder. Siapa sih sekarang yang tidak kenal dengan aplikasi Tinder? Salah satu aplikasi pencarian pasangan di handphone Android maupun iOS ini, dipublikasikan kepada publik pada bulan September 2012 lalu. Aplikasi Tinder sendiri menawarkan fitur yang sangat memudahkan para penggunanya mencari pasangan, yang mana apabila pengguna merasa cocok dengan orang yang baru ditemukan, pengguna pun hanya perlu men-swap aplikasi pengguna lain ke arah like. Dan, jika tidak menyukainya tinggal arahkan aplikasi ke kalimat no. Namun, untuk membuat aplikasi Tinder ini, kamu harus sign in menggunakan Facebook.
  2. Bee Talk. Bee Talk merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari pasangan, yang dibuat oleh negara Tiongkok, China. Sebenarnya, aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi Tinder, tetapi perbedaannya aplikasi Bee Talk ini sudah langsung mempertemankan kamu dengan pengguna lain tanpa harus menunggu persetujuannya. Cara memperoleh pasangan maupun teman baru dari aplikasi ini pun cukup mudah, dimana kamu tinggal men-shake handphone yang kamu punya, dan kemudian kamu akan menemukan berbagai kriteria pasangan yang bisa kamu ajak untuk chatting.
  3. Meow Chat. Kamu sudah pernah mengunduh aplikasi ini? Jika belum, cepat-cepat deh unduh dari sekarang. Kenapa? Pasalnya, aplikasi Meow Chat ini dengan mudahnya dapat mempertemukan kamu dengan pasangan melalui handphone Android dan iOS. Apabila ingin memasuki Meow Chat ini, pengguna harus sign in dengan Facebook, dan kemudian kamu akan diarahkan ke semua teman yang ada di Facebook. Tidak hanya itu saja, apabila kamu ingin mencari teman baru, kamu pun bisa mencarinya lewat aplikasi Meow Chat ini.

Bagaimana? Kamu sudah mengunduh semua aplikasi yang ada di atas? –SH–

http://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2017/03/river.jpghttp://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2017/03/river-290x189.jpgmediaAPPS & OSTEKNOaplikasi bee talk,aplikasi dating,aplikasi meow chat,aplikasi tinderKamu belum memiliki pasangan alias masih jomblo? Hmm, ada baiknya kamu mengunduh beberapa aplikasi di vivo smartphone Indonesia, yang akan mencarikanmu pasangan sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Memang sih, menurut kebanyakan orang mencari pasangan melalui handphone Android maupun iOS ini rada sedikit tidak aman, lantaran banyaknya tindak penipuan yang...Media kumpulan artikel informasi dan tips