Berlibur ke Surabaya bisa menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Pasalnya, wilayah ini tidak hanya terkenal dengan sejarah atau kulinernya saja, melainkan dengan tempat-tempat menarik lainnya. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Surabaya dalam liburan mendatang, jangan lupa untuk melakukan riset seputar tempat yang ingin kamu tuju. Kamu bisa mencari informasinya di sosial media, karena warga Surabaya cukup update dalam membagikan berita tentang wilayahnya di internet. Kehadiran internet Surabaya di wilayah ini terbukti membawa angin segar dalam meningkatkan pariwisata dan juga daerahnya.

Nah, jika kamu sudah menemukan lokasi wisata surabaya mana yang ingin kamu tuju di Surabaya, ini dia tips supaya kamu tidak

wisata surabaya

tersesat ketika berlibur di kota pahlawan tersebut!

  1. Catat alamat lokasi yang ingin dituju secara lengkap. Bahkan kalau perlu, kamu bisa membaca review dari traveler yang pernah berrkunjung ke tempat tersebut dan menanyakan bagaimana cara untuk mencapai tempat itu. Alamat ini berfungsi untuk mempermudah kamu ketika kamu hendak mencari patokan atau ketika mencari lokasi tepatnya di internet.
  2. Install aplikasi Google Maps di ponsel. Manfaatkan koneksi internet yang cukup kencang di wilayah Surabaya untuk mencari lokasi yang kamu tuju dengan menggunakan Google Maps. Bahkan kalau kamu tidak mau repot-repot menggunakan koneksi internet karena ingin menghemat kuota dan baterai, terapkan saja Google Maps dengan sistem
  3. Kalau kamu adalah orang yang konvensional, gunakanlah peta daerah untuk mencari jalan. Jika masih kesulitan untuk menemukan lokasi yang dituju, bertanyalah pada orang yang ada di sekitar kamu. Mereka akan dengan senang hati membantu, kok. Bahkan, kalau kamu beruntung, orang yang ditanya biasanya akan mengantarmu sampai ke tempat tujuan kalau letaknya tidak terlalu jauh.
  4. Sewa tour guide. Jika dana liburanmu berlebih, kamu bisa menyewa tour guide untuk menemanimu selama di Surabaya. Cara ini sangat efektif dan mudah karena kamu tidak perlu pusing untuk mencapai tempat yang dituju. Serahkan saja pada tour guide! Pemandu wisatamu akan dengan senang hati menunjukan lokasi serta menceritakan sejarah dari tempat yang kamu tuju dengan lengkap dan mendetail.

Sudah siap berkunjung ke Surabaya? Yuk, siapkan koper dan barang-barangmu! Dan, satu barang yang tidak boleh tertinggal yaitu, kamera untuk mengabadikan momen seru di Surabaya. Selamat liburan!

mediaTEMPAT WISATATRAVELUncategorizedartike wisata,jalan-jalan ke surabaya,wisata surabayaBerlibur ke Surabaya bisa menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Pasalnya, wilayah ini tidak hanya terkenal dengan sejarah atau kulinernya saja, melainkan dengan tempat-tempat menarik lainnya. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Surabaya dalam liburan mendatang, jangan lupa untuk melakukan riset seputar tempat yang ingin kamu tuju. Kamu bisa...Media kumpulan artikel informasi dan tips