Bosan dengan suasana sibuk dan riuh di ibukota? Terkadang, gedung-gedung tinggi yang ada di ibukota memang bisa sangat mengintimidasi. Pertumbuhan properti Indonesia yang tidak dibarengi dengan ketersediaan lahan membuat siapa pun mudah jenuh dan bosan dalam menghadapi kesehariannya. Jika situasinya seperti itu, mungkin Anda perlu berlibur sejenak. Anda tidak perlu berlibur terlalu jauh hingga ke Amerika Serikat untuk mengintip rumah Lady Gaga, jika tujuan berlibur hanya untuk memanjakan diri sejenak. Pilihlah lokasi yang dekat namun sesuai dengan selera Anda, misalnya dengan mengunjungi Singapura. Di sini, Anda akan bisa menikmati suasana

Jalan-Jalan Ke singapura
Jalan-Jalan Ke singapura

metropolitan yang berbeda dengan yang Anda rasakan saat di Jakarta.

Berikut hal-hal yang dapat Anda lakukan ketika  jalan-jalan ke singapura agar makin menyenangkan

  1. Luangkan waktu untuk berpetualang di Changi Airport. Setelah mendarat di bandara, jangan terburu-buru pergi ke penginapan untuk beristirahat! Manfaatkan waktu Anda untuk menjelajah kawasan bandara yang super keren ini karena memiliki kejutan di setiap sudut ruangannya. Manjakan mata Anda yang lelah selama penerbangan dengan melancong ke area taman yang disediakan oleh pihak bandara seperti taman bunga matahari, taman kaktus, Enhanted Garden, dan bahkan taman kupu-kupu. Semua taman ini dapat diakses gratis. Jika Anda malas menjelajah, bisa juga mencicipi permainan video game gratis dengan beragam console yang disediakan.
  2. Mengunjungi Marina Bay Sand’s? Hmm, mengapa tidak! Selain karena landmark-nya, Marina Bay Sand terkenal juga dengan berbagai pameran yang ada di sana. Mulai dari pameran makanan, wine, dan lain sebagainya. Belum lagi ArtScience Museum yang sangat menggoda untuk dikunjungi dengan keanggunan arsitekturnya dan isinya yang menakjubkan. Psst, sekadar informasi ada promo tiket gratis untuk anak di bawah 12 tahun.
  3. Ingin berwisata alam? Maka, Anda wajib pergi ke Changi Point Very Terminal di Kampung Changi. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi menyeberangi perairan dengan perahu kecil yang biasa mengangkat hasil bumi bernama Perahu ini akan menurunkan para penumpangnya di Pulau Ubin di mana Anda bisa menyewa penginapan kecil di sana dengan nuansa hutan dan tradisionalitas yang kental. Jangan lupa pula untuk menyempatkan diri berkeliling dengan sepeda yang bisa Anda sewa di sana untuk melihat keadaan alam Pulau Ubin ini.

Itu dia tiga hal yang bisa Anda lakukan di Singapura. Hmm, antimainstream sekali kan wisatanya? (Tr)

mediaUncategorizedartikel wisata,Jalan-Jalan Ke singapura,tips ke singapuraBosan dengan suasana sibuk dan riuh di ibukota? Terkadang, gedung-gedung tinggi yang ada di ibukota memang bisa sangat mengintimidasi. Pertumbuhan properti Indonesia yang tidak dibarengi dengan ketersediaan lahan membuat siapa pun mudah jenuh dan bosan dalam menghadapi kesehariannya. Jika situasinya seperti itu, mungkin Anda perlu berlibur sejenak. Anda tidak...Media kumpulan artikel informasi dan tips