Tak lengkap rasanya, jika berkunjung ke sebuah negara tidak menikmati indahnya tanaman bunga yang sangat cantik di berbagai negara di dunia. Memang sih, berlibur ke sebuah negara, akan terasa euforianya apabila berkunjung ke tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaannya. Tapi, tidak ada salahnya kan jika kamu yang sedang berlibur ke berbagai negara di dunia ini, datang mengunjungi taman bunga yang super indah dan cantik.

Berikut beberapa taman bunga cantik yang bisa kamu kunjungi, saat berlibur di suatu negara. Yuks, langsung saja disimak!

  1. The Skagit Valley. The Skagit Valley merupakan salah satu taman bunga yang terletak di Washington, Amerika Serikat. The Skagit Valley sendiri adalah sebuah ladang bunga yang ditanami dengan berbagai warna bunga tulip. Setiap musim semi, di taman bunga yang sangat menakjubkan ini, diadakan sebuah festival bunga dan dihadiri oleh ribuan wisatawan. Selain bisa melihat hamparan bunga, kamu yang sedang berlibur di taman bunga yang satu ini juga bisa menikmati makanan yang dijual di beberapa restoran, dan bisa menginap di sebuah hotel.
  2. Sunflower Fields. Taman bunga Sunflower Fields terletak di negara Italia, yang menyuguhkan pemandangan yang super indah kepada pengunjungnya. Sesuai dengan namanya, tanaman bunga yang sangat indah ini, menyajikan hamparan bunga matahari yang sangat cantik. Bunga matahari yang tumbuh di taman bunga ini, akan mekar di sekitar bulan Juni hingga Juli.
  3. Carlsbad Flower Field. Siapa sangka, taman bunga tercantik di dunia disandang oleh taman bunga Carlsbad Flower Field. Taman bunga yang terletak di California ini, menyuguhkan hiasan bunga berwarna-warni yang begitu indah. Bunga yang ada di taman ini, mulai bermekaran di sekitaran bulan Maret hingga Mei. Oleh sebab itu, taman bunga yang satu baru mulai dibuka di bulan Maret sampai Mei.
  4. Butchart Gardens. Butchart gardens sendiri terletak di negara Canada. Taman bunga ini, menyuguhkan pemandangan yang berbeda dari taman bunga lainnya. Dimana, taman bunga yang satu ini ditata dengan sangat apik. Bunga-bunga serta pepohonan dipadu-padankan di taman bunga ini. Yang paling unik, di taman bunga ini diadakan sebuah konser musik, yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang sedang menikmati indahnya suasana di taman bunga ini.
  5. The Dallas Arboretum. The Dallas Arboretum terletak di Dallas. Sebenarnya, taman bunga the Dallas Arboretum belum lama dibuat, tapi pesona indah yang disuguhkan sudah membuat banyak wisatawan datang mengunjungi taman bunga yang satu ini. Berbagai macam bunga pun tumbuh di taman bunga yang sangat indah ini.

Nah, itulah beberapa taman bunga yang sangat cantik di berbagai negara di dunia. Jangan lupa nantikan kelanjutannya di part II!

mediaLAINNYATak lengkap rasanya, jika berkunjung ke sebuah negara tidak menikmati indahnya tanaman bunga yang sangat cantik di berbagai negara di dunia. Memang sih, berlibur ke sebuah negara, akan terasa euforianya apabila berkunjung ke tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaannya. Tapi, tidak ada salahnya kan jika kamu yang sedang berlibur ke...Media kumpulan artikel informasi dan tips