Sedang berlibur di luar negeri, tapi gak tau mau kemana? Hmm, mending kunjungi taman bunganya saja. Selain bisa menikmati pemandangan yang sangat indah, berkunjung ke taman bunga pun bisa menyegarkan pikiran dan memberikan rasa tenang. Ketika kalian mengunjungi taman bunga yang tersebar di berbagai negara ini, bunga yang bisa kalian nikmati tidak hanya satu warna saja, tapi beragam macam warna bunga akan disuguhkan kepada kalian. Dan juga, kalian akan melihat tatanan rapi setiap bunga yang di tanam di taman bunga di berbagai negara di dunia ini.

Jadi, apa aja nih taman bunga yang bisa kalian nikmati di berbagai negara di dunia? Menyambung kembali artikel tentang “Inilah Taman Bunga yang Sangat Indah di Dunia (Part I)”, maka di bawah ini akan dirangkum beberapa diantaranya:

  1. Canola Flower Field. Taman bunga yang sangat cantik tidak hanya terletak di benua Eropa dan Amerika saja. Tapi, juga terletak di sebuah negara di benua Asia sebut saja negara China. Negara yang terkenal dengan negeri Tirai Bambu ini, memiliki hamparan bunga yang sangat menakjubkan di dunia. Taman bunga yang terletak di negara ini, menyuguhkan taman bunga berwarna kuning bak permadani yang sangat luas.
  2. Dubai Miracle Garden. Taman bunga Dubai Miracle Garden sendiri terletak di negara Dubai. Meskipun berada di negara yang bersuhu panas dan terdapat banyak gurun pasir, tapi negara Dubai ini mampu membuat dan memiliki sebuah taman yang sangat indah dan tidak kalah menarik dengan negara lainnya. Uniknya, di taman bunga yang terletak di negara Dubai ini, kalian akan melihat hamparan bunga berwarna-warni yang dibentuk seperti hati, piramida, bintang, dan lainnya.
  3. Lavender Field. Lavender Field merupakan salah satu taman bunga yang terletak di negara Prancis. Di taman bunga yang sangat indah ini, kalian akan disuguhkan dengan hamparan bunga Lavender yang begitu luas. Jika kalian mau melihat hamparan bunga Lavender yang ada di taman bunga ini, maka kalian bisa datang di bulan Juli.
  4. Keukenhof Gardens. Taman bunga Keukenhof Garden sendiri terletak di negara Belanda. Taman bunga yang sangat indah ini, digadang-gadang sebagai taman bunga yang paling besar yang ada di dunia. Menurut berita, luas taman bunga Keukenhof Gardens ini sekitar 32 hektar. Di taman bunga ini, kalian akan disuguhkan dengan hamparan bunga berwarna-warni yang ditata sangat rapi.
  5. Hitachi Seaside Park. Jika negara China memiliki taman bunga Canola Flower Field, maka negara Jepang punya taman bunga bernama Hitachi Seaside Park. Taman bunga yang ada di negara Jepang ini, dianggap sebagai surganya pencinta bunga. Di taman bunga ini, beragam macam bunga tumbuh begitu indah. Uniknya, setiap bunga yang tumbuh akan mekar berbeda satu sama lainnya.

Bagaimana? Tertarik gak, mengunjungi taman bunga yang sangat indah di berbagai negara di dunia ini? –

mediaLAINNYASedang berlibur di luar negeri, tapi gak tau mau kemana? Hmm, mending kunjungi taman bunganya saja. Selain bisa menikmati pemandangan yang sangat indah, berkunjung ke taman bunga pun bisa menyegarkan pikiran dan memberikan rasa tenang. Ketika kalian mengunjungi taman bunga yang tersebar di berbagai negara ini, bunga yang bisa...Media kumpulan artikel informasi dan tips