Siapa yang tidak kenal dengan online shop? Yaa, salah satu toko online yang sedang berkembang pesat di kalangan masyarakat saat ini. Banyaknya online shop yang memberikan kemudahan kepada masyarakat, membuat masyarakat tidak perlu lagi susah-susah mencari barang yang dibutuhkannya. Mereka hanya tinggal menelusuri website yang menjual barang-barang secara online, maka mereka pun akan mendapatkan segala barang yang dicarinya. Memang sih, dengan berbisnis maupun menggunakan jasa online shop, akan memberikan banyak sekali manfaat kepada penjual maupun pembeli online shop.

Berbicara mengenai manfaat online shop, tentu saja manfaat yang diberikan tidak hanya satu atau dua manfaat saja.

priceza
priceza

Akan tetapi, begitu banyak sekali manfaat yang diberikan oleh online shop kepada penjual maupun pembeli. Apa sajakah manfaat online shop yang akan di dapatkan oleh penjual dan pembeli? Yuks, langsung saja simak ulasannya di bawah ini:
1. Manfaat untuk Penjual Online Shop
– Online Shop Bisa Jadi Sambilan
Berbisnis online shop, tentu memberikan banyak kemudahan kepada si penjualnya. Bagaimana tidak, si penjual atau pebisnis online shop tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktunya di luar rumah, harus berpakaian rapi seperti ke kantor, berbicara di depan umum, dan lainnya. Bahkan, berbisnis online shop pun bisa menjadi sambilan bagi si penjual yang ingin menekuni dunia bisnis. Selama si penjual atau pebisnis bisa mengatur waktunya dengan menjawab pertanyaan dari konsumen serta menggunakan gadgetnya dengan baik. Maka, keuntungan besar pun akan di dapatkannya
– Modal Sangat Sedikit, Keuntungan yang Didapat Sangat Banyak
Sama-sama kita ketahui, jika si pebisnis atau penjual online shop, maka pebisnis tersebut hanya perlu mengeluarkan modal yang tidak terlalu mahal alias sedikit di awal memulai penjualan di online shop. Akan tetapi, uniknya pebisnis akan mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat dari modal yang dikeluarkan. Memang sih, jika pebisnis mampu mengembangkan bisnisnya dengan baik, tentu saja si pebisnis online shop akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.
– Menjual Barang Secara Online
– Dengan menjual barang secara online, maka si penjual atau pebisnis online shop tidak perlu lagi menjajakan barang dagangannya kepada si pembeli atau konsumen. Biasanya, pembeli atau konsumen yang akan mencari barang-barang yang di jual oleh pebisnis online shop

2. Manfaat untuk Pembeli Online Shop
– Berbelanja Sangat Praktis
Manfaat online shop untuk si pembeli yaitu kepraktisan berbelanja yang ditawarkan oleh online shop. Pembeli tidak perlu lagi capek-capek ke Mall hanya untuk membeli barang yang dibutuhkannya. Mereka tinggal memainkan jarinya dan mengklik barang yang disukanya, maka setelah melakukan beberapa transaksi, barang pun sampai di rumahnya.
– Transaksi Sangat Mudah
Banyaknya online shop yang memberikan kemudahan kepada pembelinya, maka pembeli tidak harus membayar langsung barang yang dibelinya kepada si penjual. Si pembeli hanya tinggal mentransfernya lewat ATM, maka setelah dua hari barang yang diinginkan pun sampai.
– Bebas Memilih Barang yang Disukai
Semua online shop yang tersebar di Indonesia bahkan di Luar Negeri, memberikan banyak pilihan barang kepada si pembelinya. Hal inilah yang membuat pembeli bebas memilih barang yang dibutuhkannya. Dan, banyaknya barang yang dijual di online shop akan membuat pembeli ketagihan berbelanja melalui jasa online shop.
Nah, manfaat di atas juga dibenarkan oleh Priceza. Menurut Priceza sungguh banyak sekali manfaat yang didapat oleh orang yang sedang berbisnis maupun membeli jasa online shop. Berbicara mengenai Priceza, banyak mungkin yang belum mengenal Priceza. Yuks, kenalan dulu dengan Priceza. Hehe
Priceza merupakan salah satu toko online yang sangat terkenal sekali di Asia Tenggara. Sudah banyak sekali toko online Priceza yang tersebar di pelosok Asia Tenggara. Prizesa sendiri menawarkan berbagai macam barang kepada konsumennya. Tentu saja, barang yang ditawarkan Priceza sangat berkualitas sekali, dan harganya pun terjangkau oleh kantong konsumen. Untuk semakin mengenalkan toko online Priceza kepada khalayak banyak, maka toko Priceza menjalin kerjasama dengan Burda Hubert Media.
Toko online Priceza sendir, terus berkembang pesat dari tahun 2010 hingga sekarang. Menurut Graphic dari Priceza, kunjungan konsumen ke toko online Priceza sudah mencapai 14 juta lebih setiap bulannya. Kunjungan tersebut tersebar di seluruh negara di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, konsumen yang mengunjungi Priceza sudah 5 juta lebih setiap bulannya. Sedangkan, di Malaysia, Priceza dikunjungi sekitar 600 ribu orang setiap bulannya. Bahkan, yang paling banyak di Thailand sekitar 8 juta pengunjung setiap bulannya. Dan di Vietnam, sekitar 1 juta pengunjung tiap bulannya.
Ketika kita belanja di Priceza, tentu saja kita akan diberikan penawaran harga yang cukup fantastis. Dimana, harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau dibanding yang lainnya, contohnya ketika membeli sebuah Handphone. Di Priceza, kita akan diberikan harga yang lumayan murah dari toko online yang ada. Dan juga, keuntungannya kita mendapatkan semua detail hingga spesifikasi yang ada di produk handphonenya.
Tunggu apalagi? Ayokk, cek di Priceza. Pokoknya, kalian gak bakal nyesel deh belanja online via Priceza!

mediaINTERNETTEKNObelanja online,online shopSiapa yang tidak kenal dengan online shop? Yaa, salah satu toko online yang sedang berkembang pesat di kalangan masyarakat saat ini. Banyaknya online shop yang memberikan kemudahan kepada masyarakat, membuat masyarakat tidak perlu lagi susah-susah mencari barang yang dibutuhkannya. Mereka hanya tinggal menelusuri website yang menjual barang-barang secara online,...Media kumpulan artikel informasi dan tips