PT Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS secara resmi telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Suzuki Ignis yang mengusung gaya stylish tetapi tetap sporty. Ignis ini dihadirkan untuk bersaing dipasaran otomotif Indonesia. Ignis ini didatangkan dalam bentuk utuh atau CBU yang berasal dari India. Tetapi tidak hanya itu saja, karena Ignis ini juga turut menawarkan berbagai aneka spesifikasi tangguh dan juga segudang fitur yang fungsional serta canggih. Semuanya itu dihadirkan didalam menunjang kenyamanan dan juga keselamatan bagi para penggunanya. Yang paling menarik dari Suzuki Ignis ini adalah harganya yang sangat kompetitif terlebih jika dibandingkan dengan tipe LCGC yang ada dipasaran.

Suzuki Ignis Terbaru

Berikut beberapa fakta menarik tentang Suzuki Ignis Terbaru diantaranya yaitu :

  • Harga Yang Kompetitif

Ignis ini secara resmi dibandrol dengan empat pilihan varian harga yaitu GL MT, GK AGSD, GX MT, dan GX AGS. Untuk varian GL MT nya dibandrol dengan harga Rp. 141,5 juta, varian GL AGS Rp. 151,5 juta, GX MT Rp. 161,5 juta, dan varian tertingginya GX AGS Rp. 171,5 juta. Jika dilihat dari harganya keempat varian diatas memiliki harga yang sangat terjangkau, sehingga tidak heran jika banyaknya konsumen yang akan merasa terpikat.

  • Spesifikasi Lebih Tinggi Dan Fitur Lengkap

Suzuki Ignis ini meski berharga murah tetapi memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan juga fiturnya lebih lengkap. Desain eksterior dari SUV ini bercita rasa sporty yang didukung dengan struktur bodinya yang kokoh. Hal ini bisa dilihat dari tampilannya yang didesain cukup menarik dengan mengusung tampilannya yang khas dari setiap sisinya. Bagian depannya mengusung konsep Clam Shell Bonnet yang stylish dan juga terlihat modern. Desainnya akan semakin lengkap dengan adanya rancangan grille depan yang memanjang dan juga adanya lampu utama.

Sedangkan untuk bagian interiornya tampilan ruang kabinnya elegan dengan warna doortrim seimbang dan warnanya itu sesuai. Gaya yang elegannya itu akan tampak luas dan juga tidak sesak, dashboard depannya dibuat terpisah dengan head unitnya. Tersedia juga panel instrument futiristik baik pada head unit ataupun dashboardnya. Untuk hiburan juga adanya fitur radio dan pemutar musik CD dan USB format MP3 ataupun WMA.

  • Dimensi Cukup Pas

Suzuki Ignis ini dimensi yang diusungnya cukup pas untuk ukuran SUV, dengan panjangnya sekitar 3700 mm, lebar 1690 mm, tinggi 1595 mm, dan jarak sumbu rodanya adalah 2435 mm. Dilihat dari ukurannya itu sudah bisa terlihat jika body yang dimiliki Ignis ini pas dan interiornya luas. Sedangkan untuk ground clearance nya 180 mm sehingga akan cocok untuk sebuah ukuran mobil SUV. 

Itulah beberapa fakta menarik tentang Suzuki Ignis Terbaru. Suzuki Ignis menjadi favorit saat ini karena selain berharga murah tetapi juga ditambah lagi dengan adanya berbagai promo menarik untuk setiap pembelian unitnya. Misalnya saja DP atau Down Payment yang rendah yaitu sekitar Rp 15 jutaan.

http://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2018/07/Suzuki-Ignis-Terbaru.jpghttp://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2018/07/Suzuki-Ignis-Terbaru-290x177.jpgpipip pipipMOBILartikel otomotif,mobil suzuki terbaru,mobil terbaru,suzuki ignis terbaruPT Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS secara resmi telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Suzuki Ignis yang mengusung gaya stylish tetapi tetap sporty. Ignis ini dihadirkan untuk bersaing dipasaran otomotif Indonesia. Ignis ini didatangkan dalam bentuk utuh atau CBU yang berasal dari India. Tetapi tidak hanya itu saja, karena...Media kumpulan artikel informasi dan tips