Ketika kalian berliburĀ  di negara Prancis, tempat wisata manakah yang kalian kunjungi? Hmm, keliatannya sih banyak dari kalian yang hanya mengunjungi tempat wisata sekaligus pusat perbelanjaannya saja. Benar, kan? Memang sih, negara Prancis ini terkenal akan negara yang memiliki tempat wisata sekaligus pusat perbelanjaan yang begitu indah di dunia. Tapi, tahukah kalian jika ada sebuah kota di negara Prancis ini, yang menyuguhkan hamparan bunga Lavender yang begitu indah dan sangat luas, dan tentunya tidak kalah menarik dengan indahnya pemandangan dari tempat wisata yang taman lavenderada di negara ini.

Hmm, apakah nama kota yang memiliki hamparan bunga Lavender yang begitu menakjubkan dari negara Prancis ini?

Kota yang memiliki hamparan bunga Lavender yang sangat luas dan begitu menakjubkan di negara Prancis ini bernama Provence, yang terletak di bagian tenggara negara Prancis. Di kota Provence ini, bunga Lavender dilambangkan sebagai jiwanya kota Provence. Bunga lavender yang terbentang luas di kota ini, mempunyai dua varian jenis dimana ada Plateau de Sault dan Plateau Valensole Lavender. Ketika kalian mengunjungi sekaligus menikmati indahnya bunga Lavender di kota ini, maka kalian pun akan melihat berhektar-hektar hamparan bunga Lavender berwarna ungu, yang memberikan aroma yang begitu khas.

Bunga Lavender yang sangat indah ini, akan bermekaran di akhir bulan Juni sampai dengan bulan Agustus. Dan, mulai dipanen oleh penduduk pada pertengahan bulan Juli hingga akhir Agustus. Pada saat bunga Lavender ini sedang bermekaran, penduduk yang tinggal di kota Provence ini mengadakan sebuah festival yang sangat unik. Di festival ini, para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai produk yang terbuat dari bunga Lavender, seperti ada sabun, kerajinan tangan, minyak wangi beraroma Lavender, madu Lavender, serta bucket bunga Lavender yang sudah mengering.

Uniknya, para pengunjung yang mau menikmati indahnya hamparan bunga Lavender sekaligus festival yang sangat unik di kota ini, tidak hanya berasal dari kota Provence maupun negara Prancis saja. Tapi, juga berasal dari berbagai negara yang tersebar di belahan dunia.

Tertarik mengunjunginya? Yuks, langsung saja datangi kota Provence pada musim blossom, dimana bunga Lavender akan bermekaran dengan sempurna

mediaTEMPAT TRAVELINGTRAVELKetika kalian berliburĀ  di negara Prancis, tempat wisata manakah yang kalian kunjungi? Hmm, keliatannya sih banyak dari kalian yang hanya mengunjungi tempat wisata sekaligus pusat perbelanjaannya saja. Benar, kan? Memang sih, negara Prancis ini terkenal akan negara yang memiliki tempat wisata sekaligus pusat perbelanjaan yang begitu indah di dunia....Media kumpulan artikel informasi dan tips