Bagi Anda yang bekerja di area mega kuningan, mungkin sering merasa pusing dengan kemacetan di area tersebut. Ada beberapa orang yang akhirnya memilih untuk tinggal di kost, namun banyak juga yang memilih untuk membeli apartment mega kuningan. Dengan cara tersebut setidaknya dapat mengurangi waktu tempuh dari tempat tinggal menuju kantor.

Nah untuk Anda yang saat ini sedang mencari apartemen di manapun, wajib untuk lebih waspada. Sebab meningkatnya minat masyarakat akan apartemen membuat beberapa oknum tidak bertanggungjawab berusaha untuk meraup keuntungan pribadi dengan mengorbankan orang lain. Supaya Anda tidak menjadi korbannya,

memilih apartment
memilih apartment

cobalah untuk lebih memperhatikan beberapa hal ini saat membeli apartemen:

  • Developer properti

Cukup banyak pengusaha baru yang mulai tertarik untuk membukan usaha properti karena pasarnya yang sedang bagus. Namun seperti yang dibahas sebelumnya, tidak semua developer properti memiliki niat yang baik. Meskipun begitu tidak semua developer properti tidak bisa bekerja profesional. Untuk bisa menentukan, Anda bisa coba untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya melalui referensi orang di sekitar Anda atau melalui internet.

  • Perizinan

Jangan berharap bahwa brand ternama tidak mungkin memberi kerugian pada konsumennya. Kenyataannya, cukup banyak brand yang sudah memiliki nama besar namun terkena masalah dengan konsumennya hingga menimbulkan kerugian yang tidak sedikit. Untuk masalah properti sendiri, masalah yang umum terjadi adalah terkait dengan perizinan. Agar Anda terhindar dari masalah ini, akan lebih baik jika Anda memilih apartemen yang sudah memiliki perizinan jelas.

  • Keamanan

Jangan lupa untuk memerhatikan keamanan lokasi dari apartemen yang akan kamu beli. Jika kamu membeli apartemen yang masih dalam proses pembangunan, maka Anda bisa memerhatikan lokasi sekelilingnya. Sementara untuk apartemen yang sudah dibangun, selain memerhatikan lokasi Anda juga bisa memerhatikan sistem keamanan yang disediakan oleh manajemen properti.

Waspada saat membeli sesuatu adalah hal yang wajib. Apalagi apartemen membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk membelinya. Tentunya Anda tidak mau dong dirugikan? (Vita)

mediaLAINNYAmemilih apartment,memilih propertiBagi Anda yang bekerja di area mega kuningan, mungkin sering merasa pusing dengan kemacetan di area tersebut. Ada beberapa orang yang akhirnya memilih untuk tinggal di kost, namun banyak juga yang memilih untuk membeli apartment mega kuningan. Dengan cara tersebut setidaknya dapat mengurangi waktu tempuh dari tempat tinggal menuju...Media kumpulan artikel informasi dan tips