Pabrikan Toyota asal Jepang seringkali menyasar level MPV atau Multi Purpose Vehicle di banding pesaingnya yang lebih akrab dengan model pick up. Salah satunya adalah Grand New Toyota Avanza. Mobil sejuta umat ini telah memiliki generasi ketiganya. Harga Toyota Avanza serta spesifikasinya akan dibahas di sini. Dengan label Grand New, Avanza memang menawarkan desain eksterior yang berbeda, yakni lebih mewah serta stylish. Kita bisa melihatnya dari desain headlamp baru serta front grille yang lebih mewah. Toyota turut memberikannya aksen New Body Molding sehingga aura sporty yang diberikannya lebih kuat. Desain baru ini tentu akan membuat kegiatan berkendara menjadi lebih menyenangkan karena tampilan mobil yang kian stylish.

mobil avanza
mobil avanza

Berlanjut pada desain interior, harga Toyota Avanza menawarkan kita ruang kabin nyaman serta fitur entertainment baru. Dashboard tampak modern dengan dua warna berbeda. Ruang kendalinya ditempati panel speedometer, ECO lamp indicator, fuel indikator, indikator lampu sein serta lampu utama. Kabin utama memiliki ruang yang luas dan joknya empuk. Tersedia pula recleaning system yang membuat kita bisa mengatur kenyamanan kursi. Spesifikasi bagian interior memiliki pengaturan fleksibilitas di kursi baris ketiga. Berlanjut ke dimensi yang memiliki ukuran 4190 x 1660 x 1695 mm serta bobot kosong 1085 kg. Jarak sumbu roda ialah 2655 mm dan pengemudi akan semakin mudah dalam bermanuver di jalan.

Ukuran Toyota New Avanza sebenarnya tidak berbeda jauh dengan versi lama. Namun memang body New Avanza ini tampak lebih besar. Agar stabilitas serta kenyamanan penumpang dapat didukung, Avanza turut menggunakan sistem suspensi MacPherson Strut di bagian depan serta per koil di bagian belakang. Pengereman sempurna dihadirkan Toyota Avanza dengan rem model drum di bagian belakang serta rem cakram untuk bagian depan. Untuk bagian kaki-kaki, tersedia desain velg baru ukuran 14 inchi serta ban ukuran 185/70. Dengan spesifikasi dan fitur yang tinggi di atas, berapa kira-kira harga Toyota Avanza baru ini?

Sama seperti jenis mobil lainnya, harga dari New Toyota Avanza juga dibedakan berdasarkan tipenya. Terdapat lima jenis tipe sehingga harganya juga berbeda-beda.

  1. Tipe pertama yaitu E 1.3 M/T dihargai Rp 184.200.000,-
  2. Tipe kedua yaitu E 1.3 A/T dihargai Rp 195.400.000,-
  3. Tipe ketiga yaitu G 1.3 A/T dihargai Rp 213.000.000,-
  4. Tipe keempat yaitu G 1.3 M/T dihargai Rp 202.300.000,-
  5. Tipe kelima dan yang tertinggi yaitu G 1.5 M/T dihargai Rp 214.600.000,-
  6. Harga di atas merupakan harga on the road di Jakarta. Di kota lain mungkin harganya akan berbeda.

Demikian adalah uraian terkait harga Toyota Avanza dan spesifikasinya mulai dari desain interior dan eksterior hingga dimensi. Uraian seputar spesifikasi lengkap dan juga harga bisa dilihat juga di Auto2000.co.id.

 

mediaMOBILOTOMOTIFartikel otomotif,avanza terbaru,harga mobil,mobil avanza,mobil terbaruPabrikan Toyota asal Jepang seringkali menyasar level MPV atau Multi Purpose Vehicle di banding pesaingnya yang lebih akrab dengan model pick up. Salah satunya adalah Grand New Toyota Avanza. Mobil sejuta umat ini telah memiliki generasi ketiganya. Harga Toyota Avanza serta spesifikasinya akan dibahas di sini. Dengan label Grand...Media kumpulan artikel informasi dan tips