Goblin telah meraih popularitas yang di luar batas sejak awal penayangannya pada 2 Desember lalu. Drama yang tayang di chanel tv kabel ini langsung merajai jajaran drama yang tayang di bulan tersebut, bahkan mengalahkan popularitas drama Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Goblin yang lahir dari tangan penulis skenario Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok yang juga menggarap Descendants of The Sun memang telah

Dorama Goblin
                                        Dorama Goblin

membuat para penonton terpukau dengan jalan ceritanya yang kompleks sekaligus sinematografinya yang luar biasa indah.

Hanya saja, penonton dikejutkan dengan berita yang dirilis oleh tvN pada hari Rabu, 11 Januari. Pihak tvN mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk menayangkan episode 13 saja di minggu ini, alih-alih dua episode seperti biasanya. Episode 13 akan tayang hari Jumat tanggal 13 Januari, sementara episode 14 akan tayang minggu depan tanggal 20 Januari. Sementara itu, tanggal 14 Januari penonton akan dihibur dengan special broadcasting yang sepertinya akan berisi tentang adegan-adegan behind the scene selama proses syuting, sekaligus berisi penjelasan tentang para karakter sekaligus hubungan mereka dengan karakter lain.

Dua episode terakhir, yakni episode 15 dan episode 16 akan ditayangkan di hari yang sama, yakni Sabtu, 21 Januari.

Hingga saat ini, Goblin sudah tayang sebanyak 12 episode. Sebagian besar misteri yang telah dilepaskan perlahan-lahan sejak awal episode sudah mulai terbuka dan konflik sudah mulai memanas. Pada episode 12, sudah terbongkar bahwa Grim Reaper yang selama ini tinggal bersama Kim Shin merupakan Wang Yeo, raja yang dulu memerintahkan para prajuritnya untuk membunuh Kim Shin sekaligus Kim Sun. Di saat yang bersamaan, Sunny pun sudah tahu bahwa ia merupakan reinkarnasi dari Kim Sun dan adik dari Kim Shin. Dengan episode yang semakin memanas, penonton pun mulai penasaran dengan kelanjutan drama ini.

Staff produksi yang terlibat dalam pembuatan drama ini mengakui bahwa mereka membutuhkan waktu untuk melakukan editing post-production dan CG effects pada tiga episode terakhir. Untuk itu, demi memenuhi ekspektasi penonton dengan kualitas drama yang baik, mereka memutuskan untuk mengundur waktu penayangan.

Bagaimana menurutmu? Selamat menunggu, ya!

mediaFILMSHOWBIZdorama goblin,episode goblin,goblin tayang,review goblinGoblin telah meraih popularitas yang di luar batas sejak awal penayangannya pada 2 Desember lalu. Drama yang tayang di chanel tv kabel ini langsung merajai jajaran drama yang tayang di bulan tersebut, bahkan mengalahkan popularitas drama Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Goblin yang...Media kumpulan artikel informasi dan tips