Pencarian Google tentang keyword PPAP tampaknya semakin meningkat beberapa hari belakangan ini. Tampaknya, orang di seluruh dunia ingin tahu tentang PPAP. Hayoo, bahkan kamu pun ikut-ikutan mengetik keyword PPAP di laman pencarian Google dengan paket internet cepat dan murahmu, bukan?

Tapi, tunggu dulu. PPAP? PPAP itu apa, ya?

Nah, buat kamu yang belum tahu, PPAP merupakan akronim dari “Pen Pineapple Apple Pen”, sebuah lagu yang viral baru-baru ini setelah

PPAP
PPAP

diuggah di YouTube. Viewers-nya sendiri sudah mencapai jutaan hanya dalam waktu beberapa hari saja. Dalam video ini, kamu akan melihat seorang laki-laki dengan tampilan dandy yang asyik menyanyikan sebuah lagu. Awalnya, mungkin akan terasa membosankan and a little bit silly. Tapi, setelah beberapa kali putar, kamu akan merasa sangat terhibur (dan bahkan tidak bisa menghilangkan lagu tersebut dari otakmu).

Penasaran dengan fakta-fakta di balik lagu ini? Here are some interesting PPAP facts according to 9gag.

  1. Lagu PPAP – Pen Pineapple Apple Pen merupakan ciptaan dari Kuzuhito Kosaka k.a. DJ Kosaka Daimaou a.k.a. Piko Taro. Selain menciptakan lagu PPAP, Piko Taro juga membawakan lagu ini seorang diri, lho. Pencipta lagu asal Jepang ini juga sudah pernah muncul dalam film Nogami pada tahun 2012 lalu.
  2. Penampilan Piko Taro dalam video klip PPAP disebut-sebut terinspirasi dari karakter Borsalino di serial manga “One Piece”. Hal ini tampaknya memang benar, mengingat baju kuning-hijau yang dipakai Piko Taro sangat mirip dengan pakaian Borsalino. Tidak hanya Borsalino, banyak juga netizen yang mengaitkan penampilan Piko Taro dengan karakter Pak Kepala Sekolah di kartun Sinchan,
  3. Lirik di lagu PPAP tidak memiliki makna. Zero. Zilch. Nada. Kamu mungkin ingin menggunakan seluruh pengetahuanmu dan mengaplikasikan penghitungan fisika untuk mencari tahu makna di balik lagu tersebut, tapi sesungguhnya memang tidak ada. Lagu ini hanya menyebut kata-kata Pen, Pineapple, Apple, dan juga Pen. Tak ada makna lain di luar semua itu.
  4. Piko Taro terinspirasi untuk menciptakan lagu PPAP ketika ia melihat pulpen, nanas, dan juga apel di atas meja. Hal ini terbongkar ketika ada seseorang yang bertanya dan Piko Taro menjawabnya di 9gag.
  5. Hingga saat ini, sudah banyak sekali cover dan juga parodi yang dibuat untuk video PPAP. Kalau kamu iseng mencarinya di YouTube, maka akan muncul ribuan video yang men-cover dan juga membuat parodinya. Semuanya lucu-lucu!

Gimana, tertarik untuk ikutan membuat PPAP video versi kamu? Coba bikin dan upload di YouTube, yuk! Siapa tahu ikut tenar seperti Piko Taro!

mediaSELEBRITASSHOWBIZartis korea,pineaple pan,ppap,video lucuPencarian Google tentang keyword PPAP tampaknya semakin meningkat beberapa hari belakangan ini. Tampaknya, orang di seluruh dunia ingin tahu tentang PPAP. Hayoo, bahkan kamu pun ikut-ikutan mengetik keyword PPAP di laman pencarian Google dengan paket internet cepat dan murahmu, bukan? Tapi, tunggu dulu. PPAP? PPAP itu apa, ya? Nah, buat kamu...Media kumpulan artikel informasi dan tips