Berapa durasi tersingkat Anda ketika menjalani penerbangan?

45 menit?

Rasanya, 45 menit merupakan durasi penerbangan tersingkat menurut sebagian besar orang. Setuju? 45 menit merupakan durasi penerbangan dari Jakarta ke Yogyakarta dengan menggunakan maskapai penerbangan di Indonesia. Mengingat singkatnya perjalanan ini, tidak heran jika Anda merasa belum puas untuk menikmati pemandangan dari atas ketinggian. Saking singkatnya, bahkan Anda merasa tak perlu menggunakan asuransi perjalanan karena tak yakin akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Hmm, tapi apa pun alasannya, asuransi perjalanan terutama saat penerbangan tetap diperlu

penerbangan tersingkat

kan lho, ya!

Akan tetapi, tunggu dulu. Jika 45 menit sudah Anda anggap sebagai penerbangan tersingkat, bagaimana dengan 2 menit? Yap, di dunia ini ada lho penerbangan yang hanya memakan waktu selama 2 menit! Kebayang dong betapa singkatnya perjalanan yang dilakukan dengan penerbangan ini? Belum sempat menikmati pemandangan dari atas, eh sudah harus turun lagi! Bahkan jangan-jangan bandara tempat Anda take off masih terlihat saat landing!

Adalah bandara The Westray Airport dan Papa Westray Airport yang memegang durasi penerbangan terpendek di dunia.

Dua bandara yang berada di Kepulauan Orkney, Skotlandia ini memang hanya berjarak sekitar 2,7 km. Hanya saja, meski jaraknya sangat pendek, bukan berarti Anda bisa melaluinya dengan jalur darat. Pasalnya, kedua bandara ini dipisahkan oleh lautan tanpa ada jembatan sama sekali. Oleh sebab itu, jika Anda ingin pergi ke salah satu kawasan ini, Anda harus menggunakan pesawat. Tidak menggunakan menggunakan perahu karena layanan tersebut tidak tersedia.

Menariknya, hanya ada satu penerbangan yang melayani perjalanan dari The Westray Airport dan Papa Westray Airport, begitu juga sebaliknya. Durasi penerbangan pun paling lambat mencapai waktu 2 menit. Jika udara sedang bersahabat dengan angin yang bertiup normal plus cuaca yang cerah, maka penerbangan bisa dilakukan selama 47 detik seja. Luar biasa, kan?

Bagaimana, ingin mencoba penerbangan pendek ala The Westray Airport dan Papa Westray Airport? Ingin merasakan sensasi berada di udara dalam sekian menit saja?

mediaINFO WISATATRAVELartikel travell,penerbangan tersingkat,travel ke luar negeriBerapa durasi tersingkat Anda ketika menjalani penerbangan? 45 menit? Rasanya, 45 menit merupakan durasi penerbangan tersingkat menurut sebagian besar orang. Setuju? 45 menit merupakan durasi penerbangan dari Jakarta ke Yogyakarta dengan menggunakan maskapai penerbangan di Indonesia. Mengingat singkatnya perjalanan ini, tidak heran jika Anda merasa belum puas untuk menikmati pemandangan dari...Media kumpulan artikel informasi dan tips