Tidak bisa disangkal, Grim Reaper merupakan tokoh paling memorable di dalam drama Goblin. Drama yang tayang di channel tv kabel tvn ini berhasil mendulang popularitas berkat kisah yang menarik sekaligus aktor pemerannya yang dihiasi oleh bintang papan atas. Lee Dong Wook, sebagai second lead dalam drama yang berperan sebagai Grim Reaper mendapat sambutan positif berkat aktingnya yang menawan. Karakter Grim Reaper yang polos, naif, namun memiliki banyak rahasia menjadi karakter yang dicintai oleh para penontonnya. Simak cerita di balik karakter Grim Reaper ini:

  1. Saking kuatnya chemistry di antara Grim Reaper dan Sunny, fans menyebut mereka sebagai ‘PiChi Couple’. Dong Wook mengakui bahwa ia menyukai sebutan tersebut karena ‘PiChi’ terdengar seperti ‘peach’ atau pir. Kata ‘PiChi’ sendiri merupakan gabungan antara pizza dan chicken (ayam). Topi fedora yang digunakan oleh Grim Reaper terlihat seperti logo pizza dan Sunny merupakan pemilik chicken restaurant. Jadilah, ‘PiChi Couple’! Selain PiChi, banyak juga yang menyebut mereka sebagai WangSun (Wang Yeo dan Sunny) Couple.
  2. Dari sekian banyak adegan yang dilakukannya dalam drama, ternyata adegan favorit Lee Dong Wook adalah adegan di dalam Tea Room ketika ia melaksanakan tugasnya sebagai Grim Reaper. “ It will make you forget about this life.” Inilah kalimat kesukaan Dong Wook selama film Goblin. Dalam adegan ini, biasanya ia akan menyodorkan secangkir teh pada roh manusia yang telah meninggal sebelum mengantar mereka ke kehidupan berikutnya.
  3. “Sunny not SunHee” merupakan adegan improvisasinya dalam drama. Kamu tentunya ingat dengan adegan ikonik di mana Grim Reaper baru pertama kali menggunakan ponsel dan sangat berhati-hati ketika menyimpan nomor Sunny? Ketika itu, Grim Reaper salah ketik dan tidak mengerti bagaimana caranya menghapus karakter. Akhirnya ia mengetik “Sunny not SunHee” dalam nama kontak milik Sunny. Ternyata, dalam skrip seharusnya “It’s not SunHee, it’s Sunny”. Namun, Dong Wook berpikir bahwa Grim Reaper tidak mungkin secanggih itu dalam menggunakan spasi dan kata-kata. Maka dipilihlah “Sunny not SunHee” yang kemudian sukses menarik senyum dari para penonton.
  4. Ketika ditanya apakah Grim Reaper lebih cocok dikatakan sebagai karakter yang dingin atau hangat, Lee Dong Wook secara spontan mengatakan bahwa Grim Reaper merupakan karakter yang hangat. “I think he is so charming because he has such a warm heart,” jawabnya. Dong Wook menjelaskan bahwa Grim Reaper merupakan karakter yang hangat dan perhatian dengan caranya sendiri.

Mana cerita paling berkesan menurut kamu?

mediaFILMSELEBRITASSHOWBIZdorama,dorama goblin,film goblin,Grim Reaper Lee Dong Wook,tv kabelTidak bisa disangkal, Grim Reaper merupakan tokoh paling memorable di dalam drama Goblin. Drama yang tayang di channel tv kabel tvn ini berhasil mendulang popularitas berkat kisah yang menarik sekaligus aktor pemerannya yang dihiasi oleh bintang papan atas. Lee Dong Wook, sebagai second lead dalam drama yang berperan sebagai...Media kumpulan artikel informasi dan tips