Jika harga jual rumah Tangerang saja sudah membuat kamu terkejut, coba dengar harga jual rumah di Amerika ini! Sebuah rumah bergaya Prancis yang berlokasi di Florida ini berhasil terjual dengan harga US$ 139 juta pada pertengahan 2015 lalu. Kaget dengan harga jualnya? Jangan khawatir, bukan hanya kamu saja kok yang kaget. Penjualan rumah ini bukan hanya membuat publik yang mengikuti perkembangan dunia properti takjub, tetapi juga warga dunia yang membaca beritanya di beberapa media. Nah, coba yuk intip apa yang membuat rumah ini berhasil

Le Palais Royal
Le Palais Royal

menempati jajaran rumah termahal di Amerika!

Adalah Le Palais Royal, sebuah rumah mewah berlapis emas yang berada di kaki pantai Hillsboro, Florida. Rumah yang konon terinspirasi dari Palace of Versailles Prancis ini dihiasi dengan jalan setapak berbatu, balkon, air mancur, dan sentuhan emas di sana-sini. Tidak heran jika desainnya sangatlah memukau dengan interior yang tak kalah menawannya. Ketika baru memasuki wilayah rumah saja, penghuni akan dihadapkan dengan air mancur berlapis emas setinggi 26 kaki.

Banderol harga jual yang sebesar US$ 139 juta tentunya tidak main-main. Rumah bergaya le salon ini memiliki pantai pribadi seluas 465 meter, dermaga seluas 492 kaki, sebuah mega yatch, dan juga lahan parkir untuk 30 kendaraan. Menakjubkan, bukan?

Kemewahan rumah ini tentunya tak hanya berhenti sampai di situ saja. Ada kolam renang yang dilengkapi dengan pencahayaan LED, seluncuran air, air terjun setinggi 12 kaki, plus bar di tepi kolam renang. Penghuni nantinya bisa menikmati minuman dingin kesukaan mereka setelah berenang plus menikmati sinar matahari yang menyusup lewat sela-sela pilar. Ada juga area relaksasi yang berisi indoor spa, ruang pijat, dan juga ruang olahraga. Tidak ketinggalan sebuah ruang tamu dengan satu set televisi 3D di mana kamu bisa menikmati film kesukaan dengan sensasi yang berbeda. Ingin melihat ikan-ikan berenang dalam akuarium raksasa? Bisa!

Asal tahu saja, sebagai informasi untuk kamu, tangga yang berada di bagian foyer rumah ini berhiaskan emas dan membutuhkan waktu dua tahun untuk pengerjaannya. Luar biasa!

Gimana? Tertarik untuk mempunyai rumah seperti ini? Tentunya kamu harus memiliki lahan yang sangat luas. Jika lahan yang kamu miliki tidak terlalu luas, inspirasi desain rumah mungil akan lebih mudah untuk kamu wujudkan dibandingkan dengan membangun rumah semewah dan seluas Le Palais Royal. (TR)

mediaUncategorizedinspirasi desain,Le Palais Royal,rumah mewahJika harga jual rumah Tangerang saja sudah membuat kamu terkejut, coba dengar harga jual rumah di Amerika ini! Sebuah rumah bergaya Prancis yang berlokasi di Florida ini berhasil terjual dengan harga US$ 139 juta pada pertengahan 2015 lalu. Kaget dengan harga jualnya? Jangan khawatir, bukan hanya kamu saja kok...Media kumpulan artikel informasi dan tips