Kini, merias wajah merupakan salah satu bagian terpenting yang tidak bisa ditinggali oleh seorang wanita apabila hendak bepergian. Bagaimana tidak, dengan menggunakan berbagai macam riasan untuk wajah ini, biasanya para wanita pun akan terlihat semakin memesona dan tampak cantik sempurna. Meskipun demikian, namun sayangnya tidak semua wanita mampu merias wajahnya dengan sangat baik, sehingga membuat penampilannya menjadi tidak tampil memesona jika dipandang dengan mata telanjang.

Meski, sudah mempelajari berbagai teknik merias wajah di berbagai klinik kecantikan di Surabaya, namun

Merias Wajah

tetap saja hasil yang didapatkan pun tidak sama dengan yang sudah dipelajari. Untuk itu, agar terlihat semakin cantik dan tampil memesona, coba deh kamu merias wajah dengan beberapa cara yang kami sajikan di bawah ini. Langsung disimak, yuks!

  1. Sebelum memulai memoles wajah dengan berbagai macam make up yang hendak digunakan, alangkah baiknya terlebih dahulu kamu wajib menggunakan pelembab yang memang cocok untuk kulit wajah. Biasanya, dengan memakai pelembab ini untuk wajah, ternyata dapat mengatasi kulit kering yang muncul pada wajah. Sedikit saran, sebisa mungkin gunakanlah pelembab yang mengandung kandungan UV cukup tinggi, sehingga ketika wajah terkena sinar matahari tidak akan mengalami kerusakan.
  2. BB Cream. Setelah memakai pelembab, langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan ketika merias wajah ini adalah menaburkan BB Cream secara merata ke kulit wajah. Dengan menggunakan BB Cream ini, biasanya kulit wajah yang kusam maupun ternoda pun akan tersamarkan. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pilihlah BB Cream yang sama dengan kulit wajah.
  3. Nah, apabila kamu sudah memakai pelembab dan BB Cream, kemudian kamu pun diwajibkan untuk menaburi Bedak yang cocok untuk kulit wajahmu secara merata ke wajah. Sebisa mungkin, saat pengaplikasian bedak ini, jangan memakai bedak terlalu tebal maupun tipis. Sedikit pengetahuan, untuk kamu yang wajahnya berminyak, cobalah untuk menggunakan bedak yang teksturnya cukup ringan. Namun, untuk yang memiliki kulit kering, pilih bedak yang tektursnya padat.
  4. Pensil alis. Berikutnya, langkah yang bisa kamu ambil untuk mempercantik wajah ialah mengolesi alis dengan menggunakan pensil alis. Usahakan, kamu memanfaatkan pensil alis yang memang sesuai dengan seleramu, yang bertujuan untuk memperoleh hasil yang maksimal.
  5. Eyeliner, mascara, dan Eyeshadow. Lalu, untuk menambah kesan cantik muncul pada sekitar matamu, gunakan mascara untuk bula mata, eyeliner untuk bagian atas mata, sedangkan eyeshadow untuk kelopak. Pastikan, ketika menggunakan eyeshadow, pilihlah eyeshadow yang warnanya natural dan tidak norak untuk wajahmu.
  6. Blush On. Untuk kamu yang ingin membuat wajah terlihat lebih tirus, maka setelah mengoles mata maupun alis. Maka, selanjutnya kamu bisa memakai blush on dengan warna alami di bagian tengah wajah kiri dan kanan.
  7. Terakhir, kamu bisa menggunakan lipstik yang akan menambah kesan cantik muncul di wajahmu. Namun, untuk lipstiknya sendiri pakailah lipstik dengan warna yang cukup natural di bibir.

Nah, setelah kamu mengetahui bagaimana cara merias wajah agar terlihat semakin cantik, maka jangan lupa ya mengunjungi website http://ultimoclinic.com/id/. Jika kamu ingin mencari infoamasi lengkap tentang klinik kecantikan terbaik didearah kota Jakarta, Surabaya, dan bali di website ini kamu nantinya bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi tentang perawatan wajah yang sudah di tangani oleh dokter kecantikan yang sudah berpengalaman dalam bidang kecantikan.

mediaBODY & MINDCANTIKMerias Wajah,rias wajah,tips make upKini, merias wajah merupakan salah satu bagian terpenting yang tidak bisa ditinggali oleh seorang wanita apabila hendak bepergian. Bagaimana tidak, dengan menggunakan berbagai macam riasan untuk wajah ini, biasanya para wanita pun akan terlihat semakin memesona dan tampak cantik sempurna. Meskipun demikian, namun sayangnya tidak semua wanita mampu merias...Media kumpulan artikel informasi dan tips