Sedang mencari aktivitas menarik untuk dilakukan bersama si kecil? Tidak ingin pergi jauh meski industri pariwisata di Indonesia sedang berkembang karena repot membawa anak kecil? Nah, alih-alih membawanya ke taman atau ke tempat wisata yang ramai dikunjungi orang, mengapa tak ajak mereka ke Bricks 4 Kidz? Yup, tempat bermain yang seru ini pastinya akan membuat si kecil bahagia. Mengapa? Sebab tak seperti tempat bermain pada umumnya, di sini si kecil bisa membebaskan imajinasinya dalam bentuk LEGO!

Bricks 4 Kidz Center berada di Jl. Benda Raya No. 5, Kemang, Jakarta Selatan. Begitu memasuki ruangan ini, Anda

Bricks 4 Kidz
Bricks 4 Kidz

akan disambut dengan warna-warna cerah beserta dekorasi ruangan yang luar biasa. Dengan membayar sekitar Rp100.000, anak-anak bisa menikmati permainan LEGO sepuasnya. Bricks 4 Kidz dibuka sejak pukul 9 pagi hingga setengah 6 sore.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Bricks 4 Kidz menyediakan LEGO® bricks untuk anak-anak tergantung dengan usia mereka. Ada LEGO® Playground Pre School Classes with DUPLO® bricks untuk umur 3 sampai 4 tahun dan After School Classes with LEGO® bricks untuk umur 4 sampai 12 tahun. Anak-anak bisa duduk di meja yang disediakan, lalu bermain dengan LEGO untuk membangun kota, transportasi, rumah, dan lain sebagainya. Terdapat balok-balok LEGO yang tak terhitung jumlahnya mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran besar. Tentunya aktivitas ini sangatlah menarik karena dilakukan bersama teman-teman lainnya.

Yang menarik, Bricks 4 Kidz ini tidak hanya dibuka untuk bermain saja. Tempat ini juga menyediakan jasa lain seperti acara ulang tahun, camping, hingga school trips. Seolah belum cukup, anak-anak juga bisa mendaftar ke kelas robotik jika ingin. Anda bisa mengikuti keinginan anak terkait aktivitas mana yang diinginkannya.

Tentunya, Bricks 4 Kidz ini bisa dijadikan sebagai tempat bermain yang asyik, terutama untuk aktivitas anak sepulang sekolah. Disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena tempat ini terkadang suka penuh. Mengingat Bricks 4 Kidz tidak memiliki kantin, maka Anda bisa membawa makanan dari rumah, atau mengunjungi restoran yang berada tak jauh dari tempat ini.

Selamat mencoba!

mediaTEMPAT WISATATRAVELbricks 4 kids,tempat liburanSedang mencari aktivitas menarik untuk dilakukan bersama si kecil? Tidak ingin pergi jauh meski industri pariwisata di Indonesia sedang berkembang karena repot membawa anak kecil? Nah, alih-alih membawanya ke taman atau ke tempat wisata yang ramai dikunjungi orang, mengapa tak ajak mereka ke Bricks 4 Kidz? Yup, tempat bermain...Media kumpulan artikel informasi dan tips