Dewasa ini, paket liburan ke Eropa Timur sangat diminati. Selain Turki, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin menghabiskan liburan mengelilingi negara – negara yang termasuk ke dalam wilayah Eropa Timur. Hampir seluruh negara yang termasuk ke dalam wilayah Eropa Timur adalah bekas pecahan dari Uni Soviet, yang saat ini adalah negara Russia. Jika anda berniat untuk berlibur ke Eropa Timur, maka anda bisa mengunjungi beberapa negara berikut.

  • Belarus

Anda bisa mengunjungi negara Belarus untuk menikmati berbagai kastil dan gedung – gedung bersejarah. Tidak hanya itu, Belarus juga dikenal dengan suasana alam dan istana – istana peninggalan bersejarah. Beberapa lokasi yang bisa anda kunjungi ketika anda berada di Belarus adalah kota Minsk sebagai ibukota, kota Grodno, kota Brest, kota Babruysk, dan taman nasional Belovezshkaya Pushcha.

  • Estonia

Sama halnya dengan peninggalan Uni Soviet lainnya, Estonia juga dipenuhi dengan berbagai kastil dan istana yang

Estonia
Estonia

megah meskipun beberapa tidak terawat dan berubah fungsi menjadi museum. Tapi anda tidak perlu khawatir, anda bisa menyebrang ke pulau Saaremaa untuk menikmati bukit pembangkit tenaga angina Angla dan kastil Kuressaare. Anda juga dapat berkunjung ke ibukota Estonia, Tallin, untuk menikmati beberapa gereja yang ikonis seperti St. Nicholas dan istana Kadriorg. Selain itu, anda juga bisa mencicipi wisata alam seperti pantai Murika, museum terbuka di Palmse, memancing ikan di Peipus, dan ber-scubadiving di Rummu.

  • Latvia

Jika anda menyukai kota tua, anda akan menikmati berkeliling seputar Riga, ibukota dari Latvia. Kota bernuansa Old Town ini juga memilik banyak hasil karya seni dari penghuni nya. Selain itu juga terdapat beberapa museum dan monument yang bisa anda kunjungi. Anda juga bisa menunjungi Gauja National Park, yang terkenal dengan salju dan pada saat musim dinginnya, serta dikenal dengan Turaida Museum Reserve.

  • Lithuania

Ignalina di Lithuania terkenal dengan kegiatan olahraga musim dinginnya, selain Ignalina, anda juga dapat menikmati objek wisata alam seperti pantai Smiltyne, hutan Juodkrante, dan danau Galve yang memiliki istana di sekitarnya. Anda juga bisa menunjungi ibukota Lithuania, Vilnius, yang kental dengan gedung – gedung berarsitektur ala baroque.

  • Moldova

Moldova dikenal dengan berbagai kilang anggur yang menyajikan wine yang enak. Beberapa diantaranya yang wajib anda kunjungi adalah kilang anggur Curchi, Purcari dan Milestii Mici. Anda juga dapat menikmati keindahan air terjun di Saharna jika anda lebih menyukai wisata alam.

 

Pada umumnya, paket berlibur sudah mencakup beberapa objek wisata yang disebutkan di atas. Meski untuk beberapa tempat harus disesuaikan lagi dengan jadwal dan jam kedatangan.

http://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2019/01/download.jpghttp://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2019/01/download-290x162.jpgmediaTEMPAT TRAVELINGTRAVELEstonia,liburan ke eropa,moldovaDewasa ini, paket liburan ke Eropa Timur sangat diminati. Selain Turki, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin menghabiskan liburan mengelilingi negara – negara yang termasuk ke dalam wilayah Eropa Timur. Hampir seluruh negara yang termasuk ke dalam wilayah Eropa Timur adalah bekas pecahan dari Uni Soviet, yang saat ini...Media kumpulan artikel informasi dan tips