Pertumbuhan asuransi unit link di Indonesia ternyata sangat pesat. Ini tidak mengherankan mengingat selain memiliki manfaat proteksi, asuransi jenis ini juga menawarkan keuntungan lain berupa investasi unit link. Dengan investasi ini, pemegang asuransi tidak hanya merasa dilindungi namun juga bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat. Siapa yang tidak tergoda?

Tidak mengherankan memang bila masyarakat mulai melirik asuransi  ini. Mengingat ada banyak manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari asuransi perpaduan anatara preteksi dan investasi ini, yang belum tentu ada di asuransi lainnya. Bagi yang berminat jadi agen

asuransi harus tahu manfaat dari asuransi ini. Beragam manfaat itu di antaranya:

Kemudahan Pengelolaan Investasi

Cukup dengan membayar satu premi saja, kita sudah bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yakni proteksi dan investasi. Selain itu, kita sebagai pemegang asuransi pun tidak perlu repot mengurus investasi sendiri. Semua sudah diatur oleh perusahaan asuransi yang bersangkutan.

Soal pilihan investasi yang diinginkan pun kita tidak perlu pusing. Perusahaan asuransi biasanya sudah memberikan beragam pilihan instrumen asuransi yang sudah dikelola oleh manajer investasi profesional yang bisa kita pilih sesuai dengan keuntungan yang diinginkan serta profil risikonya.

Perusahaan asuransi pun nantinya akan mengelola dana yang sudah ditaruh pada instrument asuransi yang telah dipilih. Kita nantinya akan menerima laporan performa investasi tersebut yanga kan dikirm setiap bulan. Cocok sekali bagi kita yang ingin berinvestasi namun tidak ingin susah payah dalam proses investasinya.

Kemudahan hasil investasi

Sebagian hasil investasi asuransi unit link bisa diambil lebih dulu untuk memenuhi kebutuhan mendesak kita. Dan pengambilan hasil investasi ini tidak membatalkan manfaat asuransi tersebut. Hanya saja karena investasi umumnya bersifat jangka panjang, maka sebaiknya hindarilah pengambilan sebagian hasil investasi di awal ini.

Asuransi tambahan (rider)

Asuransi unit link juga menawarkan asuransi tambahan yang bisa memproteksi kebutuhan pemegang asuransi, misalnya saja asuransi kecelakaan, kesehatan, penyakit kritis dan lain sebagainya.

Hemat waktu, tenaga, dan pikiran

Dengan semua kemudahan yang telah disebutkan di atas, maka kita bisa lebih menghemat tenaga, pikiran, dan waktu. Kita tidak perlu pusing lagi dalam mengelola asuransi atau mencari tambahan investasi dan asuransi lainnya. Semuanya sudah ada dalam satu paket komplit.

Jadi, tertarik juga untuk merasakan manfaat unit linkini?(raw)

mediaASURANSIGAYA HIDUPartikel asuransi,asuransi unit link,unit linkPertumbuhan asuransi unit link di Indonesia ternyata sangat pesat. Ini tidak mengherankan mengingat selain memiliki manfaat proteksi, asuransi jenis ini juga menawarkan keuntungan lain berupa investasi unit link. Dengan investasi ini, pemegang asuransi tidak hanya merasa dilindungi namun juga bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat. Siapa yang tidak tergoda? Tidak mengherankan...Media kumpulan artikel informasi dan tips