Siapa yang tidak suka belanja online? Rasanya, hampir setiap orang—terutama para perempuan—senang untuk berbelanja online. Apalagi kalau sudah ada diskon dan promo, hmm tingkat kesukaannya pasti berlipat ganda! Nah, supaya kebiasaan berbelanja online ini tidak menyusahkan Anda, maka Anda harus memiliki trik tersendiri nih untuk menyiasatinya. Salah satunya adalah dengan melakukan belanja hemat namun tetap menguntungkan. Eh, memangnya bisa? Tentu saja! Anda bisa memanfaatkan promo internet banking, berlangganan newsletter, memanfaatkan seasonal discount, dan juga menggunakan kode promo. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

belanja online
belanja online
  1. Manfaatkan Promo Internet Banking. Internet dan mobile banking merupakan sahabat dekat bagi para pemburu diskonan di toko online. Mengapa demikian, pasalnya diskon hanya berlaku dalam waktu-waktu tertentu dan mengharuskan Anda untuk segera membayar belanjaan agar tidak kehabisan. Nah, jika Anda rajin memanfaatkan internet banking, coba deh sering-sering mengecek promo internet banking karena biasanya bank rajin melakukan kerja sama dengan beberapa store dan menawarkan diskon menarik. Lumayan kan untuk dimanfaatkan?
  2. Langganan Punya toko online favorit? Nah, jangan lupa untuk melakukan subscribe dengan newsletter yang mereka sediakan. Biasanya, dalam newsletter ini Anda akan menemukan update baru dari stok-stok barang di toko tersebut, koleksi terbaru, dan juga diskon khusus yang biasanya hanya diketahui oleh para pelanggan yang mendaftarkan diri di newsletter. Seru, kan? Apalagi berlangganan newsletter sangat mudah dan gratis, lho. Anda tinggal memasukan alamat email dan akan menerima email dari toko online yang Anda sukai.
  3. Diskon tematik yang biasa ditawarkan setiap hari besar. Menjelang hari-hari tertentu, setiap toko online biasanya menggelar diskon khusus untuk para pelanggan. Manfaatkan diskon ini sejak jauh-jauh hari dan bersiaplah ketika diskon tersebut digelar dalam situs belanja online.
  4. Gunakan kode promo. Saat pertama kali membuat akun di sebuah toko online, Anda biasanya akan mendapatkan kode promo berupa potongan harga untuk pembelanjaan di toko tersebut Tidak hanya itu, jika Anda sering melakukan transaksi di toko tersebut, Anda juga akan mendapatkan poin yang bisa ditukar jika sudah mencapai jumlah tertentu.

Selamat mencoba! Semoga Anda bisa berhemat dengan cara-cara di atas, ya!

mediaUncategorizedbelanja online,promo internet banking,promo online,tips belanja onlineSiapa yang tidak suka belanja online? Rasanya, hampir setiap orang—terutama para perempuan—senang untuk berbelanja online. Apalagi kalau sudah ada diskon dan promo, hmm tingkat kesukaannya pasti berlipat ganda! Nah, supaya kebiasaan berbelanja online ini tidak menyusahkan Anda, maka Anda harus memiliki trik tersendiri nih untuk menyiasatinya. Salah satunya adalah...Media kumpulan artikel informasi dan tips