Membersihkan kamar mandi di premium apartment Jakarta dan rumah terkadang memang dianggap sangat membosankan dan membuang banyak waktu. Padahal, masih ada loh cara mudah untuk membersihkan kamar mandi ini dan dijamin tidak akan membuang waktumu. Berikut merupakan beberapa cara yang bisa dilakukan, check it out: (disadur melalui: media.rooang)

  1. Nah, sebelum memulai membersihkan kamar mandi, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan semua peralatan yang diperlukan. Mulai dari; sikat untuk menyikat kamar mandi, sarung tangan
    http://www.verde.co.id/
    kamar mandi

    untuk melindungi tangan dari kotoran yang mungkin saja menempel saat membersihkan kamar mandi, cairan pembersih khusus untuk kamar mandi, spon pembersih, dan jangan sampai ketinggalan tempat sampah.

  2. Setelah peralatan disiapkan, selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengeluarkan semua benda yang sekiranya ada di kamar mandi. Tujuannya? Tentu, untuk menghindari agar tidak kesulitan pada saat membersihkan kamar mandi. Di samping itu, dengan melakukan ini, kamu pun akan tahu mana benda yang masih bisa dipakai maupun tidak. Jika sudah tidak dipakai, langsung buang saja, jangan disimpan di dalam kamar mandi. Takutnya, terlalu banyak barang, dapat memicu kemunculan kecoak.
  3. Apabila kamu sudah mengeluarkan barang di kamar mandi, berikutnya yang bisa dilakukan yakni menguras air yang masih ada di dalam kamar mandi maupun bathtub. Jika bak mandi kamu ada lubang untuk mengeluarkan air, bisa tinggal membukanya dan keluarkan air yang terdapat di dalamnya.
  4. Jika air di bak kamar mandi sudah dikeluarkan, langsung bersihkan bak dengan cairan pembersih dan jangan sampai lupa sikat langsung bak tersebut. Sikat semua bagian yang terlihat kotor, baik itu di bagian dalam maupun sisi bak kamar mandi.
  5. Selanjutnya, kamu bisa membersihkan kloset dengan cairan pembersih dan langsung sikat. Ketika membersihkan bagian kloset ini, jangan kelupaan untuk menggunakan sarung tangan, ya.
  6. Terakhir, langsung bersihkan semua perabotan di kamar mandi, seperti kabinet, kaca, wastafel, dan sebagainya.

Gimana? Mudah sekali kan membersihkan kamar mandi agar terlihat kinclong kembali. Yuk, jangan malas bersihkan kamar mandi di rumah, ya! –SH–

mediaLAINNYAMembersihkan kamar mandi di premium apartment Jakarta dan rumah terkadang memang dianggap sangat membosankan dan membuang banyak waktu. Padahal, masih ada loh cara mudah untuk membersihkan kamar mandi ini dan dijamin tidak akan membuang waktumu. Berikut merupakan beberapa cara yang bisa dilakukan, check it out: (disadur melalui: media.rooang) Nah,...Media kumpulan artikel informasi dan tips