Kaca film identik dengan dunia otomotif karena seringkali digunakan untuk melapisi kaca mobil. Padahal, kaca film ini juga bisa lho digunakan untuk hunian atau gedung bangunan. Kaca film ini juga memiliki berbagai jenis seperti kaca film smart dan lain sebagainya. Nah, untuk Anda yang ingin menggunakan kaca film ini untuk melindungi hunian Anda, Himalaya memiliki beberapa kaca film untuk hunian, di antaranya:

  1. WallFilm merupakan jenis kaca film dekoratif terbaru dengan warna dan motif menarik yang dapat digunakan
    jenis jendela
    jenis jendela

    sebagai panel kaca untuk melapisi dinding, pintu lemari, kaca pelapis dinding dapur, dan sebagainya. Terdiri atas tiga series yakni color series, metal series, dan juga pattern series, kaca ini cocok untuk mempercantik interior rumah. Color series memiliki varian metalic black, metalic dark red, dan metalic ivory.

  2. Finura – filmed glass. Kaca film ini merupakan inovasi kaca dekoratif terkini yang memadukan kaca dan film PET sehingga menghasilkan fitur bertekstur yang unik. Tidak hanya itu, kaca ini juga bisa digunakan sebagai panel kaca dekoratif untuk menghias interior sehingga terkesan mewah dan modern. Finura – filmed glass terdiri atas beberapa tipe yakni silver cube, amber cube, honey grain, silver grain, amber grain, golden grain, silver twin, amber twin, golden twin, rose milenia, yellow milenia, dan blue milenia.
  3. Switch Glass. Switch Glass merupakan perpaduan kaca, kaca film, dan liquid crystal yang terintegrasi untuk menghadirkan privasi dalam sekejap dengan berubah dari kondisi buram menjadi bening jika dialiri listrik. Menariknya, Anda tidak perlu mengganti seluruh kaca yang sudah ada untuk menggunakan switch glass ini. Anda tinggal membeli lembaran switch glass lalu menempelkannya pada kaca yang sudah ada dan fungsi switch glass ini bisa Anda nikmati.

Ternyata, ada banyak juga varian kaca film untuk digunakan di hunian Anda, ya. Jadi, tertarik untuk menggunakan kaca film ini? Semoga membantu dan selamat mencoba, ya 😀 Jika tertarik, segera hubungi Himalaya atau kunjungi showroom-nya agar lebih jelas!

mediaLAINNYAKaca film identik dengan dunia otomotif karena seringkali digunakan untuk melapisi kaca mobil. Padahal, kaca film ini juga bisa lho digunakan untuk hunian atau gedung bangunan. Kaca film ini juga memiliki berbagai jenis seperti kaca film smart dan lain sebagainya. Nah, untuk Anda yang ingin menggunakan kaca film ini...Media kumpulan artikel informasi dan tips