Pernah membayangkan jika bar yang biasanya menjadi tempat pesan bir, berubah menjadi sebuah ruang tamu yang hangat dan nyaman? Meskipun terdengar sedikit aneh, tapi hal tersebut bisa kamu temukan di kawasan New York, Amerika Serikat. Yup, sebuah bar bernama The Bad Old Days akan membuat kamu betah untuk berlama-lama, karena suasananya yang terasa seperti ruang tamu di rumah sendiri.

Sejak awal, dua pemiliknya yaitu Rina Haverly dan Sonja Lutnicki memang sudah berencana untuk membangun sebuah bar yang nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman. Tidak heran jika konsep interior yang dipilih adalah bar bergaya ruang tamu di abad pertengahan. Hal ini bisa dilihat dari dinding dengan bata merah yang sengaja diekspos, lantai kayu, dan tungku perapian di sudut bar. Untuk menambah kesan ‘rumah’, pemilik bar juga memajang beberapa piala penghargaan, foto keluarga, serta menyediakan aneka board game. Salah

The Bad Old Days
The Bad Old Days

satu sudut paling favorit di tempat ini adalah sofa yang terletak di antara rak penuh buku. Spot ini memang terlihat sangat nyaman untuk dijadikan tempat bercengkerama bersama teman dan orang-orang terdekat setelah seharian beraktivitas. Pencahayaan yang temaram juga semakin menambah kesan nyaman bagaikan di rumah sendiri.

Pengunjung di bar ini berasal dari kalangan yang beragam; mulai dari businessman, mahasiswa, hingga para pekerja kreatif yang ingin melakukan brainstorming. Mereka akan dihibur oleh musik yang diputar oleh bartender untuk membuat suasana lebih meriah. Selain itu, The Bad Old Days juga sering mengadakan berbagai acara menarik seperti book club, movie nights, dan game nights yang bisa kamu lihat jadwalnya di akun Facebook dan Instagram mereka.

Nah, jika kamu ingin merasakan pengalaman hangout bersama teman-teman dengan suasana senyaman rumah sendiri, The Bad Old Days tentu menjadi bar yang tidak boleh kamu lewatkan.

mediaDEKORASIPROPERTIalternatif liburan,alternatif wissata,artikel wisata,tempat wisata,The Bad Old DaysPernah membayangkan jika bar yang biasanya menjadi tempat pesan bir, berubah menjadi sebuah ruang tamu yang hangat dan nyaman? Meskipun terdengar sedikit aneh, tapi hal tersebut bisa kamu temukan di kawasan New York, Amerika Serikat. Yup, sebuah bar bernama The Bad Old Days akan membuat kamu betah untuk berlama-lama,...Media kumpulan artikel informasi dan tips